DPRD Mukomuko Gelar  Rapat  Dengar Pidato Presiden RI

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDPRD MukomukoKabar Parlemen

DPRD Mukomuko Gelar  Rapat  Dengar Pidato Presiden RI

DERING24.COM MUKOMUKO –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko jumat pagi (14/08/20) menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI.

Rapat yang dilaksanakan di gedung DPRD Mukomuko ini dihadiri oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda, Sekda, Ketua Dewan beserta anggotanya Kapolres, Kodim 0428 Kajari  AL , Camat dan seluruh FKPD yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Bupati Choirul Huda menyampaikan, selamat Dirgahayu Ripuplik  Indonesia yang ke-75, semoga semakin jaya dan semakin maju untuk Indonesia.

Bupati Choirul Huda juga  menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang hadir di gedung serba guna di DPRD Mukomuko ini, dengan semangat kemerdekaan yang selalu kita peringati setiap tanggal 17 Agustus.

“Biarpun di saat pademi seperti ini, semangat 45 harus kita perjuangkan untuk mengenang pahlawan tanpa jasa,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Zyaftaini. Menyampaikan, bahwa untuk memperingati HUT yang ke-75, di saat pademi ini  masyarakat harus waspada dengan wabah Covid-19.

“Semogga biar cepat sirna dari bumi ini, dan semangat selalu untuk Ripuplik indonesia yang lebih baik dan maju, khususnya di Kabupaten Mukomuko,”tutur Ali Shaftaini  selesai rapat.

(Adv)

Comment here