ADVERTORIALDPRD LebongKabar ParlemenLebong

DPRD Lebong Gelar Reses di Dapil III

WhatsApp Image 2022-04-25 at 18.12.32

DERING24.COM LEBONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong menggelar menampung aspirasi di daerah pemilihan (dapil) III, bertempat di Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong. Rabu (2/3/2022).

Anggota Dewan yang hadir yakni Wilyan Bakhtiar, Royana Ansyori, Piter Saputra, Alpi Haryono, Danramil, Polsek Rimbo Pengadang dan perwakilan dari masyarakat.

Camat Rimbo Pengadang, Lasmudin melalui Kasi Pemerintahan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan yang telah turun langsung ke masyarakat untuk menampung aspirasi dari masyarakat Dapil tiga ini. Beliau berharap seluruh aspirasi dari masyarakat kali ini dapat di terima dan cepat terealisasi.

“Saya sangat berharap dengan turunnya wakil rakyat ke desa-desa ini, semua asoirasi daoat terwujud dan terealisasi dengan tepat, kita berdo’a agar semua dewan sehat salalu amin,”ucapnya.

WhatsApp Image 2022-04-25 at 18.12.32

Menanggapi keluhan masyarakat, Ketua Komisi I DPRD Lebong Wilyan Bakhtiar menyampaikan, kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat ini merupakan agenda tahunan badan legislatif.  Melalui agenda Reses ini kita dapat menjalin tali silaturrahmi lebih dekat ke masyarakat yang bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat, apapun hasil dari Reses ini akan kami perjuangkan.

Sementara itu, Kades Tik Kuto, Nasril Yani mengharapkan DPRD Lebong khusunya Dapil 3 dapat merealisasikan apa yang menjadi usulan prioritas dari Desa Tik Kuto.

Ditempat yang sama, Ansyori Ketua Komisi II DPRD Lebong berharap bahwa semua usulan dari masyarakat Dapil 3 tidak sebatas lisan, namun dapat disampaikan Data real dan tertulis sebagai bahan pertimbangan untuk disampaikan Ke pemerintah Daerah.

Terkait permasalahan kelangkaan pupuk subsidi, Royana mengatakan bahwa kelangkaan pupuk subsidi sudah di bahas di komisi 3 DPRD Lebong.

“Untuk permasalahan kelangkaan pupuk subsidi kita sudah bahas di Komisi III, masyarakat tak perlu khawatir masalah ini akan diselsaikan,”tegasnya.

(ADV/Indra)

Comment here