ADVERTORIALDPRD LebongKabar ParlemenLebong

DPRD Lebong Gelar Rapat Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lebong Terpilih

DPRD Lebong

DERING24.COM LEBONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Senin (25/1/2021) menggelar sidang paripurna dengan agenda pengumuman hasil penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong Terpilih Periode 2021-2024.

Rapat Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua  DPRD lebong Carles Ronsen, Dr.H. Rosjonsyah Sip M. S. I, bupati dan wakil bupati terpilih Kopli Ansori dan Fahrurozi.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen menjelaskan bahwa DPRD Kabupaten Lebong mengumumkan hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Lebong.

“Agenda kita hari ini yakni penandatanganan berita acara terkait usulan pemberhentian bupati dan wakil bupati kabupaten lebong periode 2016-2021 serta usulan pengangkatan bupati dan wakil bupati lebong terpilih hasil pemilihan bupati lebong tahun 2020,”ujarnya.

DPRD Lebong

Berdasarkan hasil penghitungan suara dalam rapat pleno KPU kabupaten lebong pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kopli Ansori dan Fahrurozi di tetap kan sebagai pasangan terpilih periode 2021-2024. (ADV/Indra)

Comment here