ADVERTORIALDPRD Bengkulu UtaraKabar Parlemen

DPRD BU Sampaikan LKPJ Bupati Tahun 2020

IMG_20210511_153634

DERING24.COM BENGKULU UTARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2020. Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Lantai II,Senin (12/4/2021).

Rapat paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, didampingi unsur pimpinan Wakil Ketua I, Jauhili, S.Ip, Wakil Ketua II, Herliyanto, S.Ip dan jajaran anggota dewan serta dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M,Ap SKPD, OPD dilingkungan pemkab Bengkulu Utara.

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menjelaskan, rekomendasi yang telah disampaikan oleh pihak DPRD Bengkulu Utara memberikan kontribusi nyata. Sebagai bentuk perhatian yang sangat tinggi terhadap kinerja dengan keberhasilan maupun kekurangan selama menjalankan roda pemerintahan daerah di masa-masa yang akan datang.

” Terima kasih yang setulus-tulusnya kepada komponen masyarakat dan anggota dewan yang terhormat yang selalu mendukung serta mensupport untuk kemajuan kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Wabup.

Sementara itu, Ketua Pansus Tomi Sitompul menjelaskan, bahwa LKPj Bupati Tahun 2020, secara sistematika sudah mencukupi, namun dalam penyajian masih ada beberapa catatan.

“Untuk itu, DPRD merekomendasikan supaya Bupati segera mengkoordinasikan dan mensinkronkan data kepada SKPD secepat mungkin,”Pungkas Tomi Sitompul Selaku Ketua Pansus.

Rama/ADV

Comment here