DPRD BS Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Temuan LHP BPK RI

Dering24

Dering24

ADVERTORIALDPRD Bengkulu SelatanKabar Parlemen

DPRD BS Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Temuan LHP BPK RI

DPRD BS Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Temuan LHP BPK RI 1

DERING24.COM BENGKULU SELATAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan menggelar Rapat Paripurna tentang Penyampaian hasil pembahasan Tim kerja tentang LHP BPK RI. di aula paripurna DPRD Selasa (21/7/2020).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim didampingi oleh Waka I dan Waka II, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Setda Yudhi Satria.

DPRD BS Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Temuan LHP BPK RI 2

Tim kerja tentang LHP BPK RI yang disampaikan oleh Nisan Deni Purnama dari fraksi Golkar menyampaikan temuan keberadaan aset daerah yang tidak jelas, bibit benih ikan patin, kesalahan adiministrasi laporan keuangan daerah hingga beberapa kegiatan yang tidak sesesuai peraturan undang-undang.

“Kami harap semua poin tersebut dapat dituangkan kedalam rekomendasi hasil pembahasan Tim kerja LHP BPK RI, agar dapat ditindaklanjuti oleh eksekutif sehingga bisa memperbaiki hasil laporan keuangan daerah kita untuk kedepannya dan hasil tindaklanjutan tersebut harus ditindaklanjutkan sampai Tanggal 28 Agustus,”terangnya.

DPRD BS Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Temuan LHP BPK RI 3

Saat menyampaikan tanggapan, Bupati Gusnan Mulyadi mengatakan “Mengenai temuan LHP BPK tersebut akan kita tindaklanjuti, kami akan menyusun Perda. Kami mohon Anggota DPRD yang terhomat dapat menyetujui satu Perda yang menyangkut irigasi, karena di Bengkulu Selatan belum ada”,ujar Bupati.

(Dewi)

Comment here