Bengkulu TengahDAERAHDPRD Bengkulu TengahKabar Parlemen

DPRD Benteng Setujui Raperda APBD-P 2021

IMG-20211016-WA0007

DERING24.COM BENGKULU TENGAH – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan(APBD-P) th 2021 disahkan oleh DPRD Bengkulu Tengah pada rapat Paripurna pandangan akhir Fraksi-Fraksi DPRD KABUPATEN BENGKULU TENGAH jum’at siang 15/10/2021,bertepat di gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

DPRD BENTENG Setujui APBD-P 2021

yang dihadiri langsung Wakil Bupati Bengkulu Tengah Seftyferiadi S.Tp,Waka II DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Evi Susanti S.Ip, Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah H.Meizuar, kepala OPD dilingkungan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Evi Susanti,S.ip, pada kesempatan itu, Evi Susanti juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah menyetujui tentang Raperda Perubahan APBD-P 2021.

DPRD BENTENG Setujui APBD-P 2021

“ini menjadi tolak ukur kita bersama dan keseriusan seluruh lembaga legislatif dan eksekutif untuk membangun Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi Kabupaten yang lebih maju lagi dari segala aspek kehidupan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, baik itu dari segi Ekonomi, Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Pembangunan yang betul-betul sebagai tugas kita bersama dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat,”ujarnya.

Lebih lanjut, Evi menambahkan, Ia berharap dengan disetujui bersama Raperda APBD-P 2021 ini hendaknya seluruh pengguna Anggaran OPD yang ada di Bengkulu Tengah dapat semaksimal mungkin mengelola keuangan Daerah, jangan sampai tersandung kasus hukum dan menjadi temuan-temuan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Daerah oleh BPK-RI,”harapnya.

DPRD BENTENG Setujui APBD-P 2021

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Sefty Feriadi mengatakan, bahwa Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Bengkulu Tengah tahun anggaran 2021 yang telah kita setujui bersama menunjukan komitmen dan kesungguhan Pimpinan dan Anggota DPRD untuk membangun daerah yang kita cintai ini.

“Mari kita optimalkan penerimaan dari sumber pendapatan daerah khususnya pada PAD, saya menekankan kepada SKPD terkait untuk menciptakan inovasi dengan menciptakan inovasi dengan memanfaatkan teknologi Digitalisasi sehingga dapat mendongkrak penerimaan PAD di Bengkulu Tengah ini.,”tutup Sefti Feriadi. [JP]

Comment here

placeholder="Your Comment">