Dirut RSUD LEBONG Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Dering24

Dering24

DAERAHLebong

Dirut RSUD LEBONG Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

DERING 24.COM LEBONG –  Agar pelayanan tetap berjalan tertib dan teratur Di era New Normal (Tatanan Hidup Yang Baru) sesuai protokol kesehatan pemerintah telah mengeluarkan protokol penanganan corona yang perlu diikuti.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lebong Ari Afriawan menyampaikan kepada seluruh pengunjung di RSUD LEBONG khususnya, untuk mematuhi protokol kesehatan dan meminta baik pegawai RS maupun pengunjung pasien untuk mematuhi protokol kesehatan dan hindari kerumunan.

“Disiplin ikuti protokol kesehatan itu kunci penyelesaian covid 19, pandemi covid 19 bisa cepat diselesaikan apabila masyarakat mengikuti protokol kesehatan,”ujar  Ari Afriawan Selasa (11/08/2020).

Ari Afriawan menambahkan, sudah berbagai upaya yang sudah dilaksanakan pihak RSUD LEBONG dengan mewajibkan memakai masker, ternyata di lapangan masih banyak pihak keluarga pasien yang tidak memakai masker.  Dan pihak Rsud lebong juga membatasi jam kunjungan kepada pasien.

“Upaya sosialisasi sudah sering kali dilaksanakan oleh pihak RSUD Lebong, tapi tipikal masyarakat seperti itu karena pengunjung berganti-ganti terus,”terangnya.

Disisi lain, Selogan yang ada di dinding pun seakan di acuhkan, seprti Anda Sopan Kami Pun Segan tidak ada lagi. Yang ada, Kami Sopan Anda Melawan,”cetusnya.

Lanjut Ari Afriawan, mengingat masalah air di RSUD Lebong yang tidak memadai, diharapkan kepada keluarga pasien cukup satu atau dua orang yang menunggu pasien. Dan masalah sampah di RSUD Lebong, sebenarnya kotak sampah sudah cukup di persiapkan, tinggal kesadaran dari masyarakat.

“Ya pihak RS tidak meletakkan lebih banyak kotak sampah, ditakutkan mengundang seperti lalat, binatang liar yang membuat sampah bertebaran.

(In-dra)

Comment here