Dinkes Provinsi  Evaluasi Bidang Kesmas dan Rancangan Operasional Kerja (ROK) tahun 2020

Dering24

Dering24

ADVERTORIALEDUKASI

Dinkes Provinsi  Evaluasi Bidang Kesmas dan Rancangan Operasional Kerja (ROK) tahun 2020

Dinkes Provinsi  Evaluasi Bidang Kesmas dan Rancangan Operasional Kerja (ROK) tahun 2020 1

DERING24.COM, Bengkulu – Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu melakukan kegiatan Evaluasi Bidang Kesmas dan Rancangan Operasional Kerja (ROK) tahun 2020 di Ballroom Madelin, Kamis (16/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut, diakui Kepala Bidang Kesmas Nelly Alexa, S.IP, SKM,M.Si, evaluasi bidang kesmas ini membahas berbagai capaian kinerja dan evaluasi tim work pada tahun 2019 sekaligus membahas rancangan oprasional kerja tahun 2020.

“Dalam evaluasi dan Rancangan Kerja di lakukan oleh masing-masing kasi di Bidang Kesmas, selain itu juga telah di tetapkan penanggung jawab program sehingga diharapkan para Penanggung jawab program lebih komitmen atas kinerjanya di tahun 2020,” katanya.

Bidang Kesehatan Masyarakat di Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu siap untuk melakukan program-program Kesehatan tahun 2020 di Provinsi Bengkulu. Sebab Nelly menuturkan, semua tim work bidang Kesehatan Masyarakat di Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu yang berjumlah 70 orang sudah siap lahir bathin untuk bekerja d tahun ini.

“Prestasi Alhamdulillah sudah di capai pada tahun 2019 dan pada tahun 2020 ini di harapkan lebih baik lagi dan jangan mudah berpuas diri mari songsong dengan semangat baru, energi baru serta prestasi yang baru.kami bidang kesmas siap mensuport penuh Kepala Dinas Kesehatan dan Gubernur Bengkulu untuk mensukseskan program kesehatan di Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni, SKM,MM,M.Si mengatakan bahwa sudah banyak mendapatkan apresisi dari kalangan masyarakat bahwa geliat program kesehatan sudah kelihatan sangat baik oleh Masyarakat Bengkulu ini merupakan hasil dari kerja keras dari seluruh jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu terutama Bidang Kesmas.

“Saya yakin dan percaya dan sudah saya buktikan bahwa tim ini sudah bekerja dengan luar biasa hebatnya. Saya harapkan pada tahun 2020 harus di tingkatkan lagi dengan pembaruan program yang lebih baik,” pungkasnya.

(Ads)

Comment here