Dinkes Kota Bengkulu Bagikan Vitamin dan Brosur di 5 Posko Perbatasan se Kota Bengkulu

Dering24

Dering24

DAERAHKOTA BENGKULU

Dinkes Kota Bengkulu Bagikan Vitamin dan Brosur di 5 Posko Perbatasan se Kota Bengkulu

Dinkes Kota Bengkulu

DERING24.COM Kota Bengkulu – Peduli dengan petugas lapangan penanganan Covid-19 di Posko perbatasan se Kota Bengkulu, Dinkes Kota bagikan vitamin c dan brosur waspada Covid-19.  Kegiatan berlangsung sabtu siang (25/4/2020), di 5 posko perbatasan se Kota Bengkulu.

 Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, Susilawati mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan vitamin c sebanyak 500 keping dan brosur waspada Covid-19.  

Dinkes Kota Bengkulu

Lanjut susi, pembagian 500 keping vitamin c tersebut diperuntukkan kepada para petugas lapangan di posko perbatasan unit reaksi cepat tangkal Covid-19 yang terdiri dari petugas kesehatan (Dinkes Kota Bengkulu, Puskesmas), Polisi, TNI, BPBD Kota Bengkulu, anggota Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Bengkulu. Sedangkan 1000 lembar brosur waspada Covid-19 diperuntukkan bagi masyarakat yang melintasi posko tersebut.

Kegitan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemkot Bengkulu kepada para petugas yang berjasa dalam menangkal Covid-19 dengan harapan kondisi dari para petugas tetap prima dan fit selama bertugas dilapangan, tegas Susi”.

Dinkes Kota Bengkulu

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, Susilawati dan dihadiri Kabid P2P Dinkes Kota Bengkulu, Nelly, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Bengkulu, Dessy Normaningsih, dan diikuti sekitar 7 orang ASN Dinkes Kota Bengkulu.

[BN]

Comment here