ADVERTORIALDAERAHPROVINSI BENGKULU

Dinas Pupr Provinsi Bengkulu Tingkatkan Kualitas Jalan Kawasan Pantai Panjang

Bengkulu, Dering24.com – Guna menunjang transportasi  dan perekonomian di sekitar Kawasan Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu melalui Bidang Bina Marga melakukan peningkatan jalan Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu sepanjang 3,3 km berupa jalan hotmix.

Indra Purnama, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pekerjaan Peningkatan Jalan Wisata Pantai Panjang mengatakan banyaknya sarana jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan baik yang diakibatkan oleh faktor alam maupun faktor manusia mengharuskan adanya pembangunan, perbaikan dan peningkatan guna memenuhi kebutuhan traffic yang semakin tinggi.

WhatsApp-Image-2018-10-17-at-09.04.07-300x225.jpeg

“Pembangunan ataupun peningkatan pada ruas jalan khususnya di Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu ini di maksudkan untuk memenuhi sarana transportasi masyarakat yang lancar sehingga diharapkan mampu meningkatkan perekonomian daerah disekitar Kawasan Pantai Panjang ini” tutur Indra.

Bersumber dari Dana APBD Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2018, pekerjaan ini dilaksanakan selama 117 hari Kalender dengan memperhatikan kenyamanan, keamanan lingkungan serta faktor lain yang mendukung dalam proses pelaksanaan dan tentunya memenuhi persyaratan mutu dan kualitas pembangunan/ peningkatan jalan.

WhatsApp-Image-2018-10-17-at-09.04.04-300x225.jpeg

Pekerjaan yang ditargetkan selesai di akhir tahun 2018 ini  akan menjawab kebutuhan dan kenyamanan warga Kota Bengkulu dan wisatawan yang datang ke Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu akan sarana transportasi sehingga diharapkan mampu memberikan peningkatan ekonomi warga di sekitarnya.

(Adv)

Comment here

placeholder="Your Comment">