DAERAHKOTA BENGKULU

Dinas PUPR Kota Bengkulu Perbaiki Fasilitas Masjid

Dinas PUPR Kota Bengkulu Perbaiki Fasilitas Masjid

DERING24.COM, Kota Bengkulu – Dinas PUPR Kota Bengkulu melalui Satgas Unit Reaksi Cepat (URC) Dinas PUPR Kota Bengkulu giat lakukan perbaikan instalasi listrik dan air di Masjid Al- Barokah kelurahan kampung Melayu, Jum’at (20/12/2019) kemaren.

Sebelum melaksanakan sholat Jum’at Tim URC melakukan pengecekan fasilitas masjid guna memastikan kelancaran para jemaat yang ingin melaksanakan sholat di Masjid Al- Barokah.

“Ada beberapa intalasi yang butuh di perbaiki dan diganti seperti kran air, Lampu dan sedal wudhu untuk jemaah sholat Tim URC bergerak cepat mengganti instalasi Masjid yang rusak,”ujar Ketua BKM Masjid Al- Barokah.

Sementara Ketua Satgas URC, Eddy Suryanto mengatakan kegiatan seperti ini nantinya akan rutin kita lakukan sebelum melaksanakan sholat Jum’at guna memberikan rasa nyaman jemaah Masjid.

“Giat perbaikan instalasi yang ada di masjid Al – Barokah dilakukan guna mendukung Visi Misi walikota Bengkulu Helmi Hasan yakni menjadi kota Bengkulu yang Bahagia dan Religius.” tutup Eddy.

Dinas PUPR Kota Bengkulu terus berupaya untuk mendukung visi misi walikota Bengkulu dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Bengkulu Bahagia & Religius.

(Rmd)

Comment here