Bengkulu MembangunDAERAHPEMPROVSport

Dilaga Final, Volly Putri Bengkulu Taklukan Volly Putri Riau 3:0

1

Dering24.com Dilaga Final Cabor Powil Volly Putri Provinsi Bengkulu Vs Tim Voli Putri Riau berlangsung dramastis, Tim Volly Putri Bengkulu  berhasil mengamankan mendali emas dengan score 3 : 0.

Laga ini berlangsung dengan sengit disaksikan ribuan suporter yang memadati Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar Bengkulu. Jumat malam (8/11/2019).

Di set pertama tim voli putri Bengkulu bukan tanpa perlawanan, kedua tim saling kejar poin. Intensitas pertandingan juga cukup tinggi, keduanya saling jual beli serangan namun tim voli putri Bengkulu berhasih menutup set 1 dengan keunggulan 25 : 19 untuk tim voli putri Bengkulu.

Di set kedua tim voli putri Riau mencoba untuk merebut poin, namun sengitnya permainan di set kedua kembali berhasil dimenangkan oleh tim voli putri Bengkulu dengan keunggulan 25 : 20 untuk keunggulan tim volly putri Bengkulu. 

Unggul 2 : 0 sementara atas tim voli Riau, tidak membuat tim voli putri Bengkulu jemawa. Tim kesayangan yang mengenakan seragam hitam-hitam tersebut tetap fokus melancarkan serangan. Namun set ketiga ini kembali dimenangkan dengan skor 25 : 17 untuk keunggulan tim voli putri Bengkulu. 

Dengan demikian, tim voli putri Bengkulu berhasil unggul 3 : 0 atas tim voli putri Riau. Raih mendali emas, tim voli putri Bengkulu akan mewakili Sumatera dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2020 yang akan dilaksanakan di Papua. 

Mendali perak berhasil diraih tim voli putri Riau, untuk mendali perunggu berhasil di raih tim voli putri Sumatera Selatan (Sumsel) dengan mengalahkan tim voli putri Sumatera Utara (Sumut) dengan skor 3 : 1.

(Ads)

Comment here