DAERAHHUKUM KRIMINALMuko-Muko

Dikroyok Hingga Babak Belur, 6 Orang Pemuda di Amankan Polisi

IMG_20210116_145120

DERING24.COM MUKOMUKO – Seorang warga Mukomuko Kecamatan Mukomuko Selatan DesaTalang Baru terpaksa di larikan ke Puskesmas setempat untuk mendapat perawatan secara itensif akibat luka serius di bagian kepala.

Korban bernama Fauzan di keroyok segrombolan orang asal Desa Lubuk Talang yang terjadi pada Kamis (14/01) sekira pukul 21:30 WIB. Akibatnya terdapat luka dan di bagian belakang kepala serta bagian perut korban terdapat luka memar.

Data terhimpun saat Pengeroyokan tersebut di lakukan oleh enam orang pemuda, tiga orang di antaranya dikenali oleh korban sementara tiga pelaku lainya tidak dikenal, pemuda yang di kenal yakni saudara Egi, Enggar, Hafis.

Saat di konfirmasi orang tua Korban, Simardi menjelaskan bahwa pada sekitar pukul 22.00. Wib, dirinya mendapat telpon dari saudara Arifin, ia mengatakan bahwa anaknya Fauzan di keroyok enam pemuda, sedangkan Fauzan saat ini sudah di larikan kerumah sakit Malin Deman. Kejadian tersebut di saksikan oleh, Arifin, Sugiharto dan Rian Sugandi.

“Pada hari Jumat (15/1), sekira Jam 21:00 Wib saya melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Mukomuko Selatan atas pengeroyokan yang di lakukan terhadap diri anak saya, namun sebelumnya saya mendatangi rumah sakit di mana anak saya di rawat,” terang Simardi.

IMG-20210116-WA0009.jpg

Sementara Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek Mukomuko Selatan IPDA Agus Sulaiman, saat di konfirmasikan melalui telfon mengatakan, penyebab pengeroyokan terhadap saudara Fauzan berawal gara- gara main game dan terjadi adu argument.

“Di saat korban mau pulang motornya di halang-halangi oleh pelaku dan terjadilah perkelahian satu lawan enam, enam pelaku tersebut sudah kita amankan, dan akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,tutup Kapolres (Mjtr)

Comment here

placeholder="Your Comment">