Diduga Mesum, Oknum Eselon II BS di Grebek Warga

Dering24

Dering24

HUKUM KRIMINALBengkulu Selatan

Diduga Mesum, Oknum Eselon II BS di Grebek Warga

Diduga Mesum, Oknum Eselon II BS di Grebek Warga 1

DERING24.COM BENGKULU SELATAN – Geram melihat tingkah laku pasangan bukan muhrim yang sering kali mendatangi rumah NI warga Manna, akhirnya masyarakat berduyun-duyun mendatangi kediamanya.

Masyarakat resah akibat ulah salah satu Oknum yang Diduga berduaan di dalam rumah, karena warga merasa tidak di hargai.

Saat dikonformasi masyarakat sekitar Ali mengatakan, Oknum Eselon II Bengkulu Selatan berinisial SS sekitar pukul 07.30 WIB keluar rumah kediaman NI, sementara itu warga sudah berkumpul di luar rumah untuk menggrebek pasangan ini.

Menurut warga, SS itu sudah sering bertandang kerumah NI dan warga sangat geram dan merasa tidak dihargai, hari ini (10/8/2020) emosi warga sudah memuncak, saat kejadian ada sekitar 10 orang lebih menunggu di luar rumah dan langsung menggrebek keduanya.

Dengan kejadian ini, warga berinisiatif membawa kedua pasangan bukan muhrim ke Balai Desa, dan dari Balai Desa keduanya di giring ke Polsek Kecamatan Manna.

“Saat di Polsek SS tidak mengakui bahwa dia berselingkuh dengan NI dan SS telah bersumpah dibawah Al qur’an, saat di Polsek Manna warga tidak percaya dengan sumpah ini, karena kejadian ini sudah berulang ulang dan kami akan tetap mengusut kasus ini dan harus dikenakan sanksi adat yaitu cuci kampung”,ujar Ali.

Sementara saat dipertanyakan kepada pelaku (SS) mengatakan, “Kalau memang saya berbuat mesum didalam, kenapa tidak di gerbek waktu saya didalam”,ujar SS membela diri seakan ada rekayasa.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’i Tajudin yang hadir di Polsek Kec. Manna mengatakan, “Biarlah kasus ini berjalan sesuai hukum yang berjalan dan disamping itu ada hukum adat nantinya, dan saya mohon tetap dikedepankan azas praduga tak bersalah”,pungkasnya.

(Dewi)

Comment here