Di Tengah Pandemi Covid-19, Katua Dewan DPRD Benteng Ajak Masyarakat Manfaatkan Waktu Becocok Tanam

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Tengah

Di Tengah Pandemi Covid-19, Katua Dewan DPRD Benteng Ajak Masyarakat Manfaatkan Waktu Becocok Tanam

Ketua DPRD Benteng

DERING24.COM Bengkulu Tengah – Dalam menghadapi masalah penyebaran virus Covid-19 sekarang ini, Ketua DPRD Benteng Budi Suryantono saat di temui awak media pada Sabtu (17/04/2020) menghimbau untuk  manfaatkan waktu dirumah, sesuai anjuran pemerintah untuk tetap dirumah.

“Manfaatkan waktu dirumah, sesuai anjuran pemerintah untuk tetap dirumah, jaga jarak juga, disamping itu kita bisa memanfaatkan waktu dirumah dengan menanam tanaman palawija di pekarangan rumah,”sampainya.

Budi suryantono juga mengajak dan menghimbau kepada lapisan masyarakat di kabupaten Bengkulu Tengah baik swasta maupun PNS untuk memanfaatkan pekarangan rumah dengan bercocok tanam, seperti tanaman palawija, karena banyak sekali manfaatnya.

“Dengan bercocok tanam, rumah kita juga menjadi indah, tanaman tersebut juga bisa kita manfaatkan sebagai bahan makanan pokok sehari-hari, jangan malu dan malas, mari kita memanfaatkan waktu ini semaksimal mungkin,”imbaunya.

Jangan sampai terlambat, sedini mungkin kita bisa menciptakan kebutuhan sehari-hari dengan bercocok tanam, disamping kita mengikuti anjuran pemerintah dengan memutus penyebaran covid-19,  kita juga bisa menghasilkan waktu yang bermanfaat,”pungkas Budi.  (JP)

Comment here