Bengkulu UtaraDAERAH

Di Radio Kharisma, Peserta Terbaik Lomba Doa Harian dan Hafalan Juz 30 Dapat Piagam dan Penghargaan

Di Radio Kharisma

DERING24.COM  BENGKULU UTARA – Sebanyak 60 Siswa/i tingkat SD dan TK/PAUD di Kabupaten Bengkulu Utara telah mengikuti lomba Doa Harian dan Hafalan Juz 30 yang diselenggarakan LPPL Radio Kharisma Bengkulu Utara bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Arga Makmur beberapa waktu yang lalu. Hari ini, Jumat (7/5/2021) perwakilan peserta lomba terbaik hadir menerima Piagam dan Penghargaan yang diberikan secara langsung oleh direktur bidang utama LPPL Radio Kharisma dan pimpinan cabang BRI Argamakmur di Radio Kharisma.

Penutupan kegiatan dalam rangka untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 H ini, disambut antusias oleh peserta lomba tak kalah saat gelar lomba dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Di Radio Kharisma, Peserta Terbaik Lomba Doa Harian dan Hafalan Juz 30 Dapat Piagam dan Penghargaan

Direktur Bidang Utama LPPL Radio Kharisma mewakili Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara Bari Oktari, S.STP memberikan Apresiasi setinggi-tingginya dan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama mensukseskan acara ini. Menurutnya, Kegiatan ini sangat bermanfaat selain dapat meningatkan prestasi siswa juga sekaligus dapat menumbuhkan ketaqwaannya sejak dini.

“Lomba ini digelar untuk meningkatkan prestasi para siswa di bidang agama sekaligus untuk memotivasi anak giat belajar dengan harapan acara ini dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, serta membina anak-anak kita dari usia dini dan menjadi agenda rutin setiap tahunya,” tuturnya.

Bobby Bayu N,ST. MBA selaku pimpinan BRI Cabang Arga Makmur menyampaikan sangat berterimakasih atas kerjasamanya dengan pihak LPPL radio Kharisma dan berharap kedepanya dapat terus bekerjasama menggelar kegiatan seperti ini dengan bentuk kegiatan yang divariasikan.

Di Radio Kharisma, Peserta Terbaik Lomba Doa Harian dan Hafalan Juz 30 Dapat Piagam dan Penghargaan

“Kegiatan ini menjadi minat bakat serta kreatifitas anak-anak dan dapat mendorong semangat generasi penerus bangsa tersebut untuk selalu mengisi bulan suci Ramadhan dengan hal-hal yang positif sahingga dapat bermanfaat di masa depan”. Ucapnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Jajaran LPPL Radio Kharisma Bengkulu Utara.

Pewarta :Mc/SY/IA
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here