DAERAHKOTA BENGKULUPROVINSI BENGKULUSport

Di Laga Final Porwil X 2019 PS Bengkulu Menangis

WhatsApp Image 2019-11-03 at 19.44.57

Dering24.com PS Bengkulu gagal membuat pendukungnya yang memenuhi Stadion Semarak Sawah Lebar gembira saat menjalani laga Final lawan Aceh di pekan Olah Raga Porwil X 2019 Minggu sore (3/11/2019). PS Bengkulu kalah dengan skor tipis 1-0 di menit akhir.

Pelatih kesebelasan PS Bengkulu Muswar Baktari  tak merasa patah hati setelah tim asuhannya dipaksa bertekuk lutut oleh Aceh. Ia merasa kebal karena terbiasa melihat tim asuhannya ditumbangkan oleh tim lawan.

“Kami PS Bengkulu sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi untuk hari ini belum bisa mendapat yang terbaik, kami tetap semangat,”tegasnya.

Meskipun demikian, Muswar tidak merasa sedih. Sebab dalam sepanjang karirnya selam 30 tahun sebagai seorang pelatih, ia sudah sering mangalami kekalahan.

“Semangat semangat semangat,”tutur Muswar usai laga.

Lanjut Muswar manambahkan, Ini adalah kekalahan yang diterima PS Bengkuku. Padahal di laga sebelumnya, PS Bengkulu begitu perkasa hingga tak pernah menelan kekalahan. Bahkan jauh lebih baik dari itu, mereka sukses menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Muswar juga menjalaskan bahwa timnya tidak bisa menunjukkan performa gemilang di Pekan Olah Raga Porwil X 2019 sebagai tuan rumah.

“Kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik untuk Bengkulu terhadap gol-gol yang masuk ke gawang lawan, namun seperti yang saya katakan, ini adalah sebuah proses ada menang dan ada kalah,”tutupnya.

(Ads)

Comment here