Di Iringi Ribuan Simpatisan, Paslon Tegas Resmi Daftar ke KPU

Dering24

Dering24

DAERAHLebongPOLITIK

Di Iringi Ribuan Simpatisan, Paslon Tegas Resmi Daftar ke KPU

Di Iringi Ribuan Simpatisan, Paslon Tegas Resmi Daftar ke KPU 1

DERING24.COM  LEBONG – Pasangan Teguh Raharjo Eko Purwoto  dan Nasirwan Thoha  secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Lebong, Pada pukul 11,40 WIB, hari sabtu 5 september 2020.

Pantauan media ini, pendaftaran  pasangan calon  yang akrab disapa TEGAS ini, diwarnai dengan konvoi ribuan pendukung dan simpatisan.

Iring-iringan Konvoi berangkat dari  kediaman Teguh di Desa Kampung Gandum Kecamatan Lebong Utara,sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan mengendarai mobil jeep, Kedua pasangan calon yang kompak menggunakan kemeja putih ini juga didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan  pengurus partai pengusung serta partai pendukung.

Pasangan Tegas  tiba di kantor KPU diterima langsung oleh  Ketua KPU Lebong, Shalahuddin Al Khidhr beserta jajarannya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di Iringi Ribuan Simpatisan, Paslon Tegas Resmi Daftar ke KPU 2

Tidak berselang lama, Pasangan Tegas pun dinyatakan lulus verifikasi berkas persyaratan pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lebong periode 2020-2025.

Dalam konferensi persnya, Teguh menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga atas suport seluruh pihak.

“Berkas pencalonan Tegas sudah diverifikasi, dan alhamdulillah berkas persyaratan kami sudah diterima oleh KPU. Kita tinggal mengikuti proses selanjutnya,” ungkap Politisi Partai Nasdem Kabupaten Lebong ini.

Ia menambahkan, Jika diberikan kesempatan, pihaknya berkomitmen  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebong. Baik melalui sektor pertanian, perkebunan, dan pertambangan.

“Kami mohon do’a dan dukungan  seluruh masyarakat. Mari bersama kita bangun kabupaten lebong, “pungkasnya.

Untuk diketahui, Pasangan TEGAS di usung oleh dua partai politik, yakni partai NasDem dan PBB serta di dukung oleh partai solidaritas indonesia.

Selain pasangan TEGAS, Pasangan calon Kopli Anshori dan Fahrulrozi serta pasangan Armansyah Mursalin- Masropen juga mendaftar di hari yang sama.

(Indra)

Comment here