ADVERTORIALKOTA BENGKULU

Di HUT Ke-8, RSHD Kota Bengkulu Siap Menuju Tipe B

WhatsApp Image 2022-01-23 at 18.29.30 (1)

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Dalam rangka menyukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8, Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu (RSHD) melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. Seperti hanya terlihat pada Minggu Pagi(23/01/2022) di kawasan rumah sakit berkumpul seluruh karyawan untuk melakukan gerak jalan bersama.

Kegiatan jalan santai HUT ke-08 RSHD langsung dibuka oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Direktur Utama RSHD Bunda Lista, Sekda Arif Gunadi, dan seluruh forkopinda, kepala OPD dan jajaran rumah Sakit RSHD Kota Bengkulu.

HUT ke 8 RSHD Kota Bengkulu

Mengambil rute di sekitar RSHD yang melintasi jalan Suekarno. kemudian berbelok di Jalan Fatmawati dan menuju kembali ke kawasan rumah sakit. Sekitar 425 orang karyawan ikut menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT RSHD KE- 8.

Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan, di HUT ke-8 Rumah Sakit RSHD sebagai wujud refleksi terhadap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, “Dalam 8 tahun ini saya mengikuti perkembangan rumah sakit, banyak perubahan dari waktu ke waktu, banyak prestasi dan inovasi terbaru demi meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu saya sampaikan terima kasih kepada Direktur, staf dan seluruh karyawan RSHD Kota Bengkulu atas kineja dan prestasi selama ini. Terus lakukan evaluasi-evaluasi untuk meningkatkan pelayanan di rumah sakit ini.”ujarnya.

Usai memberikan kata sambutan, Helmi Hasan melaksanakan pemotongan tumpeng HUT RSHD KE-8 dan memberikan dopres kepada pemenang kupon gerak jalan santai yang berupa satu buah kulkas dan kemudian langsungnya mengunjungi beberapa pasien yang berada dirumah sakit RSHD Kota Bengkulu.

WhatsApp Image 2022-01-23 at 18.29.30

Sementara itu, Direktur RSHD dr. Lista Cerlyviera, MM menyampaikan apreasiasi kepada tamu undangan yang hadir. Rasa syukur  juga disampaikan dengan suksesnya pelaksanaan acara ini. Ia juga berharap target untuk mencapai rumah sakit tipe/kelas B akan dicapai dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan sukses. Terimakasih atas kehadiran para tamu semua, dengan perayaan ke 8 tahun ini semoga RSHD dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan menghadirkan kebagian bagi yang datang ke RSHD. Persyaratan kita menuju Tipe B tinggal menambah satu orang lagi untuk konsultan, sedangkan sekarang baru satu orang. Adapun dokter spesialis kita sudah lengkap sehingga awal 2024 kita akan menuju Rumah Sakit Tipe B, untuk itu doa dari kita semua sehingga dapat terwujud,” rahapnya.(Ads/ADV)

Comment here