Muko-MukoPOLITIK

Debat Kandidat Tahap II Panas, Paslon 02 Menghujat, No Urut 01 Bergoyang

DERING24.COM MUKOMUKO Debat tahap II dan terakhir Cabup-Cawabup Mukomuko 2020 yang di laksanakan di kantor Bapeda Kab Mukomuko Rabu malam (25/11/2020) kembali berlangsung hangat.

Kedua pasangan calon (Paslon) No urut  I Huda-Rahmadi dan No Urut 2 Sapuan-Wasri saling ‘serang’. Dari kedua paslon juga berusaha saling bantah terhadap serangan-serangan lawan.

Suasana hangat pun  pada acara debat tahap II ini, sudah terasa ketika segmen menjawab pertanyaan panelis yang juga saling ditanggapi antar paslon. Aksi saling ‘serang’ kedua paslon ini,  juga semakin hangat ketika memasuki segmen tanya jawab.

Dalam pengamatan seorang tim Pemenangan Huda Rahmady menyampaikan, paslon No Urut 01 sangat unggul dan menguasai panggung dalam  debat pamungkas yang di laksanakan  oleh komisi pemilihan umum (KPU). Paslon 01 sangat tegas dalam menyampaikan gagasan misi-misinya.

“Jadi apapun yang di tanyakan oleh Paslon No 02, Paslon 01 tepat menjawab dan tak ada yang salah, apa yang ditanyakan oleh Paslon 02, dari cara mengatasi narkoba, pembangunan jalan hotmik dan cara mengatasi listrik,” kata Junaidi  saat  ditanya oleh awak media.

Junaidi juga menyampaikan setelah (NOBAR) nonton bareng di tempat relawan pemenangan Huda Rahmadi di penarik, “Debat kandidat semalam itu pertanyaan-pertanyaan yang di sampaikan oleh 01 ke Paslon 02 menjawabnya tidak nyambung, apa yang di tanyakan, justru kemana arah jawabnya, gak jelas,”cetus Junaidi.

Salah satu contoh bagaimana cara mengatasi masalah listrik, apa yang di tanyakan apa yang di jawab, justru 01 lah yang memberikan pelajaran sebagai seorang guru ke muritnya 02 mengenai HPL  silpa listrik dan adanya gagal bayar,” tutupnya. (Mjtr)

Comment here