Dapat No Urut 2, Zulkarnain Kaka Jodho : Ini Sesuai dengan Harapan Kita

Dering24

Dering24

PROVINSI BENGKULU

Dapat No Urut 2, Zulkarnain Kaka Jodho : Ini Sesuai dengan Harapan Kita

Dapat No Urut 2, Zulkarnain Kaka Jodho : Ini Sesuai dengan Harapan Kita 1

DERING24.COM BENGKULU – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rohidin Mersyah-Rosjhonsyah dapatkan nomor urut yang sesuai diharapkan yakni No urut  2.

Hal tersebut ditetapkan pada penentuan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada 2020 yang dilaksanakan  di Hotel Mercure Kota Bengkulu, Kamis (24/09/2020). 

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin-Rosjhonsyah mendapatkan Nomor urut yang diharapkan paslon tersebut. Hal ini dijelaskan oleh Jubir Paslon Rohidin-Rosjhonsyah, Zulkarnain Kaka Jodho.

“Sesuai dengan harapan kita, mendapat urut nomor 2 atau kalau dikutip semuanya nomor urut 2 artinya R2, Rohidin-Rosjhonsyah dan siap melanjutkan 2 periode. Jadi InsyaAllah ini merupakan awal yang bagus untuk kita”. Jelas Zulkarnain pada awak media. 

Mendapatkan urut nomor  urut 2 merupakan hal yang jelas untuk pasangan calon R2 ini untuk siap tempur dalam Pilkada yang dilaksanakan 9 desember 2020 yang akan datang.

Kegiatan ini tentu tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Kepada seluruh masyarakat bengkulu, untuk sama-sama memenangkan pasangan ini, tentunya harapan kami dan kedua paslon Rohidin-rosjhonsyah kepada masyarakat agar terus menjalin silahturahim, selalu menjaga kebersamaan, terutama menjaga Protokol Kesehatan Covid-19 ini. Kita bersama membangun Bengkulu ini menjadi Bengkulu yang bersinergi dan sejahtera untuk memenangkan bersama demi kemajuan Provinsi Bengkulu”, tambahnya.

Comment here