DAERAHMuko-MukoPariwisata

Danau Nibung Akan di Jadikan Even Tahunan

Danau nibung

DERING24.COM MUKOMUKO  – Kepala Dinas Disparpora Kabupaten Mukomuko Agus Harvinda menyampaikan bahwa akan mengembangkan destinasi wisata Danau Nibung yang akan di jadikan Even tahunan.

“Kita sudah memberikan surat ke Pemerintah Provinsi Bengkulu maupun ke pusat supaya wisata Danau Nibung dijadikan Even tahunan, untuk destinasi lain seperti Air Terjun, Pantai Pandan Wangi kita akan menggalakan desa wisata dengan cara membentuk Pokdarwis kelompok desa wisata,” terangnya, Selasa (15/02/22).

Kadis Disparpora juga mengatakan, bahwa sudah ada salah satu contoh wisata tahunan di Mukomuko yakni di Kelurahan Koto Jaya ada 2 sasaran yakni Pantai Abarasi, “Maka oleh itu kita harus bisa meyakinkan kepada Pemerintahan Provinsi Bengkulu maupun pemerintahan pusat supaya wisata Danau Nibung ini dijadikan Even tahunan,”harapnya.

“Untuk tahun ini mudah-mudahan kita jadi membangun Gor , karena tahun kemaren gagal dan tahun ini bisa dilaksanakan. Dan untuk Pantai Abarasi  sendiri akan di bangun res area yang terletak di dekat pintu trp, karena kami sudah berkordinasi bersama PT.Agro dan ditambah lagi ada 5 lapangan voli. Saya sangat berharap semua ini bisa terlaksana dengan baik,” tutup Agus Harvinda.

[Mjtr]

Comment here