Curi BBM 50 Liter, Pelajar Di Kaur di Mediasi

Dering24

Dering24

HUKUM KRIMINALKaur

Curi BBM 50 Liter, Pelajar Di Kaur di Mediasi

Pencurian di KAUR

KAUR DERING24.COM – Mendapati laporan pencurian berupa 50 liter Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax yang dilakukan oleh oknum pelajar, Anggota Polsek Kaur Selatan berupaya melakukan mediasi diantar pelaku dengan korban.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S.IK, MH, melalui Kapolsek Kaur Selatan IPTU Surya R Purnama kepada awak media menerangkan, kejadian pencurian yang dilakukan pelaku dilaporkan oleh korban Lesi warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan terjadi pada hari Sabtu (30/5/2020) siang yang lalu.

Pelaku yang berjumlah dua orang yakni AY dan MQ melakukan pencurian BBM jenis Pertamax dari warung milik pelapor. Tidak terima atas perbuatan pelaku, koran memilih melaporkan kejadian tersebut tambahnya.

Dari hasil penyelidikan Anggota Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu, diketahui bahwasanya kedua orang pelaku ini merupakan pelajar SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang termasuk sebagai anak dibawah umur. Sehingga kita kemudian berupaya melakukan mediasi antara korban dan pelaku.

Alhamdulillah, dari hasil mediasi antara korban dengan pelaku yang didampingi keluarga berhasil mendapatkan kata sepakat berdamai dan menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan sehingga tindak pidananya kita tiadakan pungkas Kapolsek Kaur Selatan.

[Humas Polda]

Comment here