DAERAHMuko-Muko

Coffee Morning, Polres MM Bersama Awak Media dan Pemda Siap Satukan Misi

WhatsApp Image 2021-10-25 at 18.11.12

DERING24.COM MUKOMUKO –  Kapolres Mukomuko Melakukan Coffee Morning  bersama awak media di Aula Polres Mukomuko Senin (25/10/21). Dalam Coffee Morning tersebut  dihadiri oleh Polres beserta jajarannya, Kodim 0428, Staf Bupati, Dinas DPMD, Dinas Kesehatan,  Asosiasi Media PWI, SMSI, AMBO, serta JMSI.

Disela-sela Coffee Morning, Ketua PWI Kabupaten Mukomuko, Budi Hartono menyampaikan harapan kepada Kapolres agar bisa menjembatani awak media dengan seluruh Kapolsek  yang ada  di kabupaten  mukomuko.

“Harapan saya agar tetap mendukung kinerja para wartawan, dan saya juga mengucapkan  terima kasih atas bantuan dari Bapak Kapolres atas informasi /berita yang disampaikan kepada para wartawan, sehingga awak media tetap bisa mengekspos kegiatan polres dan pemerintah Daerah ,” kata Budi Hartono.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S,I,K, M,H. mengatakan, “Insyaallah kegiatan Coffee Morning silaturahmi antar awak media sekaligus sebagai kontrol dapat mempengaruhi masyarakat dari sisi yang positif agar tercipta ketertiban, keamanan di tengah masyarakat, semoga dengan kegiatan ini sesuai dengan fungsi fungsi sebagai social control karena kebersamaan kita bisa membawa suasana kondusif di tengah pandemi covid 19, masyarakat kabupaten Mukomuko, bersama kita pasti bisa  memutus mata rantai covid 19,” tutup Kapolres.

Masih di tempat yang sama, Kepala Dinas PMD Kabupaten Mukomuko, Gianto SH Msi mengatakan, bahwa Kegiatan Vaksinasi pada pelaksanaan Pilkades di Mukomuko sebagai ihktiar/upaya pemerintah untuk menghilangkan kluster pilkades, sesuai dengan Motto Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Mukomuko, “Pilkades Yes, Prokes Yes ” ,”pungkas Gianto.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Mukomuko Riswandi Dani mengatakan, “Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di desa yang menyelenggarakan PIilkades minimal 60-70 % dari warga desa tersebut.

“Vaksinasi ini adalah salah satu syarat untuk terlaksananya Pilkades, dan setiap program bila disosialisasikan dengan baik maka akan lebih berjalan dengan baik,”pungkasnya.

Lebih lanjut, kami berharap kedepan dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan para awak media, supaya dapat di kontrol dengan baik, ” tutup Kadis Kesehatan Riswandi. [Mjtr]

Comment here