ADVERTORIALDAERAHMuko-Muko

Cetak Rekor Muri, Pemkab Mukomuko Perkanalkan Baju Batik Tando Pusako

Baju Batik Tando Pusako

DERING24.COM MUKOMUKO – Dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko kali ini memperkenalkan Baju Batik Tando Pusako sekaligus mencetak Rekor Muri.

Terlihat dalam pelaksanaan senam Asmaul Husnah pada awalnya ditargetkan hanya 3 ribu dari 15 kecamatan, perkecamatan 2 ratus anak paud, namun hari ini melebihi target menjadi 4 ribu peserta anak paud.

Baju Batik Tando Pusako Mukomuko

Disampaikan kordinator lapangan, sekertaris Perindakop  Nurdiana bahwa hari ini anak paud sangat berantusias mengikuti catat rekor muri yang di laksanakan oleh ketua Buda Paud Kabupaten Mukomuko dalam menyambut HUT yang ke-19 ini yang di laksanakan di setiap kecamatan, salah satunya kecamatan tersebut yang di hadiri langdung oleh Ketua Bunda Paud Kabupaten yaitu Kecamatan XIV koto, Selasa (22/02/22).

Rekor Muri Baju Batik Tando Pusako Mukomuko

“Pembukaan rekor muri akan di buka besok di Pemda dan penyerahan piagam muri juga besok di adakan Kominfo.”ucap Nurdiana.

Masih di tempat yang sama, Ketua Bunda Paud Kabupaten Mukomuko, Lia Sapuan mengucapkan terimakasih kepada bunda paud se-Kabupaten  Mukomuko karena telah ikut berpartifasi dalam pencapaian rekor muri yang di laksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten mukomuko.

Rekor Muri Baju Batik Tando Pusako Mukomuko

“Alhamdulillah dalam rangka HUT yang ke 19 kita mendapat rekor muri, terutama untuk anak-anak paud kita dan Bunda-bunda paud yang ada di kabupaten mukomuko,  ayo terus berpartipasi dan ikut mempromosikan batik tando pusako  yang ada di kabupaten mukomuko supaya terkenal di kanca nasional,” tutup Lia Sapuan.

Pewarta : Mjtr(ADV)
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2022

Comment here