Cepat Tanggap adanya ASN PKM Reaktif Rapid Test, Ketua RT 07 Kel Pasar Bawah Bagikan Masker

Dering24

Dering24

DAERAHBengkulu Selatan

Cepat Tanggap adanya ASN PKM Reaktif Rapid Test, Ketua RT 07 Kel Pasar Bawah Bagikan Masker

Ketua RT 07 Kel Pasar Bawah

DERING24.COM Bengkulu Selatan – Ketua RT 07 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,  H.Nasyharuddin Djasir bersama Kelurahan dan Kecamatan Pasar Manna cepat tanggap dengan adanya ASN PKM Pasar Manna yang reaktif rapid test yang saat ini menjadi ODP, pihaknya telah melakukan penyemprotan disenfektan dan Ketua RT setempat membagikan masker kepada masyarakat setempat. (22/4/2020)

Cepat Tanggap adanya ASN PKM Reaktif Rapid Test, Ketua RT 07 Kel Pasar Bawah Bagikan Masker 1

Saat dikonfirmasi Ketua RT 07 H.Nasyharuddin Djasir mengatakan, kepada wartawan Dering24.com “Mendengar kabar bahwa salah satu warga kami yang reaktif rapid test nya, kami segera melapor ke Kelurahan dan Kecamatan setempat. Alhamdulillah pihak Kecamatan serta Dinas Kesehatan cepat tanggap, langsung dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada warga kami”,terangnya.

“Harapan kami, wabah tersebut segera cepat berlalu dan warga kami yang ODP sedang di isolasi mandiri dirumahnya, cepat pulih serta ASN lainnya di PKM tersebut bisa bekerja seperti biasa. Kami siap membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai virus covid19 ini”,tutupnya.

(Dewi)

Comment here