Cegah Penyebaran COVID-19, GMNI Bagi Masker ke Panti Asuhan

Dering24

Dering24

DAERAHKOTA BENGKULU

Cegah Penyebaran COVID-19, GMNI Bagi Masker ke Panti Asuhan

Cegah Penyebaran COVID-19, GMNI Bagi Masker ke Panti Asuhan 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Pemerintah saat ini terus merespons dengan serius penanganan penyebaran Virus Corona dengan terus berupaya mempertegas protokol penanganan untuk mengurangi penyebaran virus tersebut.

Sebagai salah satu Organisasi Kepemudaan, GMNI juga turun tangan dalam membantu pemerintah yang salah satunya dengan membagikan masker kain gratis kepada anak-anak Panti Asuhan Bintang Terampil Bengkulu.

“Tentunya GMNI berharap, agar penanganan pencegahan Covid-19 bisa dilakukan secara sungguh-sungguh oleh pemerintah bersama dengan seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu upaya sekecil apapun dari kami dan seluruh masyarakat sangat berarti untuk mencegah penyebaran Virus Corona, karena ini sudah mengganggu seluruh sendi kehidupan.” Teranga Rigen Sudrajat, Ketua GMNI Prov. Bengkulu.

Ibu Darlinawati sebagai Pengurus Panti Asuhan melalui Pengasuh Hariannya, Nipoon sangat berterima kasih dan mengapresiasi tindakan GMNI yang sangat peduli dengan anak-anak penghuni panti asuhan.

Cegah Penyebaran COVID-19, GMNI Bagi Masker ke Panti Asuhan 2

“Covid-19 di Bengkulu ini angka penyebaran masih terus fluktuatif, sehingga perlu adanya peringatan untuk seluruh masyarakat bahwa bahaya Virus Corona masih mengintai. Terima kasih kepada GMNI yang sangat peduli kepada anak-anak kami, semoga bisa menjadi contoh di masayrakat agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan”, ujar Nippon selaku Pengasuh Harian Panti Asuhan Bintang Terampil Bengkulu.

Protokol Kesehatan yang salah satunya adalah menggunakan masker, di Kota Bengkulu sendiri saat ini terlihat sudah banyak masyarakat yang tidak displin dalam penerapannya. Banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam beraktifitas baik dalam berkegiatan di Pasar Tradisional, di Tempat Ibadah, dan di tempat keramaian lainnya.

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bengkulu yang menjadi salah satu dari elemen masyarakat melalui Aksi Bagi Masker Cegah Penularan Virus Corona ini diharapkan bisa menjadi bagian dari sarana sosialisasi dan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan Protokol Kesehatan dengan terus menggunakan masker saat beraktifitas.

Padahal Virus Corona ini tidak memilih calon korbannya, bisa jadi anak-anak, remaja, dewasa, laki-laki, perempuan, dan siapapun itu sehingga kita harus terus waspada dan melakukan segala macam cara untuk mencegah penularannya. Jadi seluruh elemen masyarakat harus bersatu dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Bumi Rafflesia yang kita cintai.

(Bny)

Comment here