ADVERTORIALDAERAHEDUKASILebong

Capaskibraka Asal Lebong Lolos Capaskibraka Nasional

IMG-20220522-WA0000

DERING24.COM LEBONG  Calon pasukan pengibar bendera pusaka (capaskibra) asal Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu lolos ke tingkat nasional untuk menjadi calon pasukan pengibar bendera pusaka (capaskibraka) tingkat nasional pada upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.

Sebanyak 8 orang siswa siswi yang terdiri dari 4 putra dan 4 putri asal kabupaten lebong yang dikirim untuk mengikuti seleksi di tingkat provinsi satu-satunya putri lebong atas nama Demanda asal sekolah SMAN 01 Lebong lolos ke tingkat nasional.

IMG-20220522-WA0002

Plt Kadis Parpora Lebong melalui Kabid Pora, Rizon Tomi S,p.d mengatakan, Alhamdulillah salah satu putri terbaik asal kabupaten Lebong atas nama Demanda lolos ke tingkat nasional, untuk menjadi calon pasukan pengibar bendera pusaka (capaskibraka) pada upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022. Keberhasilan ini berkat kerja keras dan dukungan seluruh pihak.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati lebong, TNI, Polri, pihak sekolah dan orang tua murid yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Demanda.

Beliau berharap prestasi seperti ini dapat tercapai untuk tahun-tahun berikutnya.

Rizon Tomi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak-anak yang telah bekerja keras dan niat sungguh-sungguh untuk mengikuti seleksi paskibraka di tingkat Provinsi.

“Yang tiga (3) orang bukan nya tidak berhasil, tapi tertunda tapi menjadi pengibar bendera untuk tingkat kabupaten pada upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022”, ujarnya.

(Indra/ADV)

Comment here