ADVERTORIALDAERAHLebongNews

Camat Tubei Lantik Pjs Kepala Desa Tik Teleu

Camat Tubei Lantik Pjs Kepala Desa Tik Teleu

DERING24.COM LEBONG – Camat Tubei  A. Hutabarat melantik Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Tik Teleu bertempat di Kantor Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong, Rabu (14/7/2021).

Acara dihadiri langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Tubei, Babinsa, Babinkamtibmas, Plh Kades Tik Teleu, Pjs Kades Tik Teleu dan Kades se-Kecamatan Tubei.

Camat Tubei Lantik Pjs Kepala Desa Tik Teleu

Dalam Sambutan nya, Camat Tubei A.Hutabarat mengucapkan terima kasih kepada bupati lebong atas kepercayaannya untuk melantik Pejabat sementara (pjs) Kepala Desa Tik Teleu.

Beliau juga berpesan kepada pjs kades Tik teleu yang baru dilantik” Januwarman agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa, Jangan sampai ada kegaduhan di desa.

“Pemimpin yang baik yang berani mengungkap keluhan di desa, Jabatan ini adalah amanah, selalu berbuat baik antar sesama,”pesan Camat.

Camat Tubei Lantik Pjs Kepala Desa Tik Teleu

Saat ditemui, (Pjs) Kepala Desa Tik Teleu, Januwarman menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati lebong atas kepercayaannya untuk menjabat sebagai kepala desa tik teleu kecamatan Tubei kabupaten lebong.

“Ini merupakan suatu amanah bagi saya untuk menjalankan tugas di desa tik teleu, sebagaimana mestinya agar roda pemerintahan di desa yang saya pimpin dapat berjalan dengan lancar dan baik,”ungkapnya.

Camat Tubei Lantik Pjs Kepala Desa Tik Teleu

Januwarman berharap, kepada seluruh masyarakat desa tik teleu, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Tik Teleu, BPD, LPM, Tokoh Pemuda dan semua elemen, betul-betul bisa bersinergi dengan pihak pemerintahan desa, supaya roda  pemerintahan di desa tik teleu bisa berjalan dengan baik.

“Di periode yang saya pimpin sekarang saya minta koordinasinya supaya di tingkatkan, mudah-mudahan ada perubahan kedepannya dan semua program pembangunan di desa tik teleu ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Camat Tubei Lantik Pjs Kepala Desa Tik Teleu

“Untuk mengambil langkah-langkah apa kedepan nanti akan dimusyawarahkan di balai desa, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secepatnya karena cukup banyak pr-pr yang harus dikerjakan, supaya kedepan pembangunan di desa tik teleu dapat berjalan dengan baik,”tutup Pjs Kades.

Pewarta :Indra(ADV)
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here