Camat Teramang Jaya: Soal Kebobrokan Desa Bunga Tanjung Adalah Hoaks

Dering24

Dering24

Muko-MukoDAERAH

Camat Teramang Jaya: Soal Kebobrokan Desa Bunga Tanjung Adalah Hoaks

Camat Teramang Jaya: Soal Kebobrokan Desa Bunga Tanjung Adalah Hoaks 1

DERING24.COM MUKOMUKO  – Terkiat pemberitaan salah media online mengenai kebobrokan Desa Bunga Tanjung beberapa hari lalu, kami pun langsung menghubungi Camat Teramang Jaya Jhonaidi S AP. Kamis (30/07/2020).

Hasil prihal tentang pemberitaan kebobrokan desa bunga tanjung tersebut, tidaklah benar, dalam pemberitaan media online beberapa hari lalu, itu hanyalah hoak, dan tidak di benarkan.

“Ya berita tersebut tidak benar, karena dalam monep tersebut kamipun tidak hadir, dan di wakili oleh Sarifudin sebagai tim monep setiap desa,  bukan sebagai kasi Eko bang kecamatan, kasi Eko bang kecamatan adalah Yunita, “ujarnya Camat Jhonaidi ke awak media.

Tak sampai di situ saja, kami pun menghubungi Sarifudin selaku tim Monep  melalui via telpon, hasilnya pun demikian. Tidak ada kami menyampaikan kebobrokan desa tersebut, tetapi masih ada kekurangan yang harus di benahi dalam pembangunan sumur  BOR  engoralan dan renovasi hasil survei di lapangan,”kata Sarifudin.

Mengenai prihal pemberitaan tersebut, Sarifudin pun di marah-marahi oleh camat, dan sarifudin pun menjawab tidak ada saya menyampaikan pemberitaan tersebut,”ujarnya Sarifudin.

Sarifudin juga menyampaikan kepada tim PTK desa dan seluruh perangkat desa bunga tanjung supaya yang ada kekurangan tersebut harus di perbaiki, karena pekerjaan tersebut baru 90 persen.

“Sebelum di serak terimakan kepada masyarakat, karena dalam Monep itu setahun ada 2 kali, bulan Juli dan bulan November. Maka oleh itu harus di benahi dengan baik,  supaya masyarakat bisa menikmatinya dengan gembira,” tutup Sarifudin.

 (Aya)

Comment here