Camat Selagan Raya:  Desa Maju dan Hebat Kuncinya Perangkat Desa dan Masyarakat Besinergi

Dering24

Dering24

DAERAHEDUKASIMuko-Muko

Camat Selagan Raya:  Desa Maju dan Hebat Kuncinya Perangkat Desa dan Masyarakat Besinergi

Camat Selagan Raya Khauirul Saleh

DERING 24.COM MUKOMUKO – Guna meningkatkan kelualitas SDM yang unggul, perangkat desa serta masyarakat harus disiplin dalam segala hal.

“Sebagai pelayanan masyarakat yang baik itu harus disiplin dan tepat waktu dalam bekerja. Karena desa bisa maju dan hebat itu karena ada kebersaman perangkat desa dan masyarakat bisa besenergi dalam membangun desa,”terang Camat Selagan Raya Khauirul Saleh kepada seluruh desa binaanya serta kepada para kades. Selasa (21/07/2020).

Khairul Saleh selaku camat juga menyampaikan terimakasih kepada  kepala desa Binaanya karna Sukses dalam membagikan BLT bantuan langsung tunai dari tahap 1 sampai tahap 3 tanpa ada kendala dan tumpang tindik data.

“Pembagian BLT-DD Dari dinas sosial maupun kementrian pusat, masih ada 3 bulan lagi untuk pembagian BLT, maka kades harus jelih dalam menggunakan anggaran dana desa ini dengan baik,”terang Camat.

Camat menambahkan, BLT tidak sebanyak tahap pertama, untuk 3 bulannya 300 ribu perbulan selama 3 bulan.

“Harapan saya supaya wabah COVID 19 cepat sirna dari bumi ini dan bagi masyarakat agar menjaga kebersihan  dan selalu pake masker,”harap Camat

 (Nunut)

Comment here