EDUKASIKOTA BENGKULU

Camat – Lurah Turun Tangan Jemput Pasien Dengan Ambulans Gratis Pemkot

IMG-20220206-WA00071

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Pelayanan ambulans gratis Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu sangat membantu masyarakat. Terbukti dengan adanya program ambulans gratis ini masyarakat yang tak memiliki kendaraan atau warga kurang mampu benar-benar terbantu.

Para sopir pun tak kenal lelah untuk membeikan pelayanan terbaik, seperti melakukan penjemputan dan pengantaran pasien sakit, jenazah dan lainnya hingga ke tempat yang ditujukan. Bahkan, ambulans Pemkot sudah melalang buana hingga ke Provinsi tetangga.

Sama halnya, Minggu (6/2/2022) pagi, meskipun hari libur, sopir ambulans Pemkot Bengkulu terus membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa henti. Hal ini dibenarkan langsung oleh sopir ambulans Kecamatan Sungai Serut Rully Saputra.

Dalam kesempatan ini, Plt Camat Sungai Serut Yasman Basrin dan Lurah Surabaya Lasmi party turut serta mendampingi melakukan penjemputan warga atas nama Tukiran, warga jalan Halmahera RT 7, RW 4, Kelurahan Surabaya yang hendak diantarkan ke RSHD Kota Bengkulu.

“Ya, hari ini saya menjemput pasien di Kelurahan Surabaya. Setelah itu, pasien saya antar ke Rumah Sakit Umum Daerah Harapan dan Doa (RSHD) untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” jelas Rully.

Mewakili para sopir ambulans, Rully menegaskan, ambulans gratis Pemkot terus bergerak menjalankan pelayanan terbaik sesuai dengan keinginan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Plt Camat Sungai Serut Yasman Basrin mengungkapkan, kehadirannya bersama Lurah Surabaya ialah sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya.

“Seperti yang sering pak Wali dan Wawali katakan, kita ini adalah pelayan, masyarakat adalah raja. Jadi sebagai perwakilan Pemkot, saya dan bu lurah akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik. Sama halnya pada hari ini, kita turut mendampingi penjemputan pasien dan insya allah masyarakat akan merasa puas akan pelayanan pemerintah apabila kita turut hadir dalam keadaan apapun itu,” tutur Yasman. (Rilis).

Comment here