Camat Kampung Melayu Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Program Pemkot

Dering24

Dering24

KOTA BENGKULU

Camat Kampung Melayu Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Program Pemkot

Camat Kampung Melayu Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Program Pemkot 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU –  Camat Kampung Melayu Rosminiarty ajak para tokoh masyarakat menyukseskan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Hal ini disampaikannya saat memberikan bantuan operasional (BOp) kepada RT, RW, tokoh adat dan linmas di Kantor Lurah Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Rabu (30/9/2020).

“Sebagai tokoh masyarakat, saya minta RT, RW, tokoh adat dan linmas selalu menggaungkan program-program Pemkot Bengkulu disetiap wilayahnya. Mari sama-sama kita wujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia seperti keinginan Walikota dan Wakil Walikota. Sebagai ujung tombak, tokoh masyarakat harus memberikan pemahaman-pemahaman kemasyarakat tentang maksud dan tujuan program dari Pemkot,” ujar Rosminiarty pada sambutannya.

Menurutnya, tokoh masyarakat lebih paham betul kondisi di wilayahnya. “Sesuai visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. Tokoh masyarakat harus peka terhadap lingkungan sekitarnya. Lihat kiri-kanan, apabila ada warga yang membutuhkan bantuan, tolong dibantu atau laporkan ke Lurah atau Camat agar warga tersebut mendapat perhatian dari pemerintah,” jelasnya.

Untuk memompa semangat tokoh masyarakat, Pemkot juga telah berencana membuatkan seragam batik untuk RT, RW, tokoh adat serta linmas.

“Selain menerima BOp, Pemkot juga telah merencanakan memberikan seragam batik untuk tokoh masyarakat. Ini merupakan sebuah apresiasi dan motivasi agar kinerja tokoh masyarakat terukur dan tentunya dapat mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia,” pungkas Rosminiarty.

(Rilis)

Comment here