HUKUM KRIMINALMuko-Muko

Cabuli Cucu, Kakek di Mukomuko di Gelandang Polisi

cabuli cucu

DERING24.COM MUKOMUKO – Seorang kakek kepala lima warga Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko bikin ulah yang menggegerkan, pasalnya terindikasi terlibat pencabulan anak di bawah umur, korban sebut saja Bunga (10) yang tak lain adalah cucu sepupu sendiri.

Dari hasil introgasi dan pemeriksaan sementara pihak penyidik kepolisian. Kakek berinisial ABG (56) terindikasi telah melakukan praktek pencabulan terhadap korban sebanyak 3 kali. Pelaku diduga melakukan pemaksaan dan menggunakan  rayuan maut dengan  membelikan handphone baru untuk melancarkan aksi bejatnya.

Aksi bejat yang dilakukan pelaku, disaat korban dititipkan orangtuanya di rumah kakek kandungnya, di wilayah Desa Lusan Kecamatan XIV Koto. Peritiwa ini terjadi sejak bulan September 2020 lalu dan terakhir terungkap pada Kamis (6/5/2021).

Korban cucu

Setelah menerima laporan, Satreskrim Mukomuko gerak cepat. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap di kediaman orangtuanya di Kecamatan XIV Koto.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi,SH.S.Ik.MH melalui Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji.S.Ik membenarkan hal tersebut. Pihaknya masih mendalami Aksi pencabulan yang dilakukan oleh pelaku. Apakah sudah persetutubuhan atau hanya sebatas pencabulan. Namun dari keterangan korban, pelaku sudah melakukan persetubuhan terhadap dirinya. Akan tetapi hal tersebut harus disertai dengan hasil visum dari pihak Ramah sakit.

“Pelaku digelandang ke Mapolres Mukomuko, Jum’at (21/5). Pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku dirumah orang tuanya, saat ini kita tengah melakukan pendalaman kasus apakah hanya  pencabulan terhadap korban,” kata Ari Aji,”tutupnya.

Pewarta :Mjtr
Uploader : Admin Bengkulu
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here