DAERAHNASIONALPERISTIWA

Bus Putra Raflesia Bawa Rombongan Duta Hadist Bengkulu Tergelincir

WhatsApp-Image-2020-01-01-at-21.47.06-750x430

DERING24.COM, Pesisir Barat – Naas kembali terjadi, sebelumnya Bus Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang yang mengalami kecelakaan tunggal (terjun kerjurang) mengakibatkan 35 orang tewas. kali ini kecelakaan tunggal Bus Putra Raflesia bernopol B 7779 BGA rute Bengkulu-Jakarta juga mengalami kecelakaan tunggal di Jembatan Karudang Pekon Way Sindi Utara Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Kamis (02/01/2020).

Hadir dilokasi laka Agus Istiqlal (Bupati), Camat karya penggawa, Kadiskes, (Red).

Kecelakaan terjadi pada jam 4.15 WIB dini hari diduga Sopir yang bernama Imron (50) mengantuk, mobil yang melaju dari arah Bengkulu menuju jakarta tergelincir diturunan jembatan Kerudang Pekon Way Sindi Utara. dikutip laman beritaterbit.com

Bus Putra Raflesia berpenumpang rombongan Pondok Pesantren Duta Hadist Bengkulu menuju Jakarta, jumlah penumpang 54 (lima puluh empat) orang, semua penumpang dalam keadaan selamat dan tidak ada korban jiwa.

Sementara Puskemas Karya Penggawa setelah mendapat kabar langsung mendatangi tempat kejadian kecelakaan untuk membrikan pelayanan pada korban luka dan lecet, para korban dievakuasi ke RM Jendela alam dibantu oleh masyarakat setempat.

(**)

Comment here