Burung Kacer Milik Kades Seharga Jutaan Rupiah Raib

Dering24

Dering24

DAERAHSeluma

Burung Kacer Milik Kades Seharga Jutaan Rupiah Raib

Burung Kacer

DERING24.COM Seluma Dibulan suci Ramadhan yang penuh berhah ini seharusnya seseorang/kaum muslimin berlomba-lomba mencari pahala yang sebesar-besarnya, baik melakukan aktifitas berbagi sesama, maupun aktifitas lainya yang membawa keberkahan.

Namun tidak yang dilakukan OTD ini, Ia malah menyempatkan waktu luang/sepi untuk mencuri seekor burung kacer milik kades.

Tak tanggung-tanggung, Burung kacer yang harganya jutaan rupiah ini disikat habis hingga sangkarnya. Aksi kejahatan pencurian burung inipun viral di Desa Tanjung Kuaw Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, dan kejadian ini sangat meresahkan masyarakat.

“Kejadian pencurian tersebut terjadi di rumah kepala desa Tanjung Kuaw itu sendiri,”singkat warga.

Sementara itu, Kades Desa Tanjung Kuaw Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Heri Yulianto (53) mengatakan, “Kejadian terjadi sekitar 01.30, Di duga pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan satu buah motor, pencuri membawah kabur burung Kacer beserta sangkarnya yang di taksir kerugian berkisar dua jutaan lebih,”ucap Heri ke awak media Dering24.com Sabtu (09/05/2020)

Lanjut kades himbauan kepada masyarakat sekitar  terutama untuk masyarakat Tanjung kuaw sendiri, waspada pada tindak kejahatan pencurian di malam hari,”tutup Heri.

Comment here