Bupati Rejang Lebong Raih Penghargaan Platinum Award Indo HCF

Dering24.com Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, Sabtu (9/10/19) menerima penghargaan Platinum Award IndoHCF Innovation Awards III-2019 atas Inovasi Kader Kesehatan 211, untuk kategori inovasi GERMAS UKM.

Bertempat di Gedung ICE BSD City Hall 9 & 10, Jl. BSD Grand Boulevard Raya No. 1 BSD City, Tangerang. Saat penyerahan penghargaan Bupati juga didampingi oleh Plt Kepala dinas kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, Syamsir S.KM, M.KM.

Dari pantauan Media, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan meriah, dimana penghargaan yang diberikan tertepatan pada pameran pembangunan kesehatan 2019 dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional ke-55.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Mayjen TNI dr. Terawan Agus Putranto, SpRad (K) dan dihadiri oleh Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam negeri Muhammad Hudori, para Bupati, Serta seluruh jajaran tinggi madya dan pratama kementrian kesehatan Republik Indonesia.

Saat diwawancarai, Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menuturkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas perjuangan seluruh lapisan masyarakat dan Dinas terkait sehingga Kabupaten Rejang Lebong memperoleh penghargaan IndoHCF Innovation Awards III-2019.

“Penghargaan ini didapat atas kerja sama seluruh lapisan masyarakat dan dinas terkait, jadi saya merasa terharu atas keberhasilan yang selama ini kita perjuangkan. Pekerjaan ini memang tidak gampang, tetapi dengan kerja keras alhamdulillah kita mendapat Platinum Award,” ungkap Bupati Hijazi.

Untui diketahui, Indo HCF Innovation Awards sendiri merupakan program penghargaan kepada instansi dan individu/kelompok perorangan yang telah berhasil menjalankan program-program peningkatan pelayanan kesehatan.

(Mc/Rama)

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *