Bupati Mukomuko dan Baznas Salurkan Bantuan Kepada Seluruh Imam Masjid

Dering24

Dering24

DAERAHMuko-Muko

Bupati Mukomuko dan Baznas Salurkan Bantuan Kepada Seluruh Imam Masjid

Basnas Mukomuko

DERING24.COM Mukomuko –  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mukomuko kembali menyalurkan bantuan, kali ini bantuan diserahkan kepada para imam masjid se-Kabupaten Mukomuko.

“Untuk hari ini, Selasa (05/05/2020) atas instruksi Ibu Bupati Mukomuko Choirul Huda, bantuan kembali diserahkan kepada Imam Masjid se-Kabupaten Mukomuko.

Menurut Ketua Baznas Kab Mukomuko Drs. H. M Munir M.H  mengatakan , bantuan yang diserahkan Baznas pada hari ini sebanyak Ratusan paket Sembako yang dananya berasal dari Baznas Provinsi Bengkulu sebesar 10 Juta, dan Baznas Kab Mukomuko sebesar Rp 46.950.000 untuk tolal dana sebesar Rp 56. 950,000.

Tak hanya kepda Imam Masjid, Baznas Kab Mukomuko juga penyerahan bantuan  kepada pihak Rumah sakit, Baznas Kecamatan, Penyapu Jalan, Penjaga masjid, serta warga yang diisolasi kan 3 orang.

Basnas Mukomuko

“Adapun penyaluran bantuan sasaranya yakni  seluruh Imam Masjid, Rumah sakit, Baznas Kecamatan, Penyapu Jalan, Penjaga masjid, serta warga yang diisolasi kan 3 orang,”kata Munir.

Sementara itu, Bupati Choirul Huda mengharapkan bantuan yang diserahkan bisa dimanfaatkan dengan baik, bantuan ini untuk membantu meringankan keperluan sehari – hari, Ia juga menghimbau agar masyarakat untuk selalu mengunakan masker dan selalu jaga jarak.

Bupati Mukomuko

“Alhamdulillah kita ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dengan bantuan dari Baznas ini semoga bisa meringankan beban masyarakat. Saya juga menghimbau untuk selalu peduli terhadap sesama dan kepada masyarakat juga agar selalu waspada terhadap wabah ini, Mari kita berdoa bersama agar wabah Virus Corono ini cepat menghilang dari Bumi kita, Aamin ..Demikiaan Bupati.

[Rm]

Comment here