DAERAHMuko-Muko

Bupati Mukomuko Berikan Reward Atlet dan Pelatih Official Berprestasi

WhatsApp-Image-2020-01-14-at-10.38.54

DERING24.COM, Mukomuko Pemkab Mukomuko menggelar penyerahan Reward Atlet Pelatih dan Official berprestasi Tahun 2019, bertempat di Gedung Balai Daerah Kab Mukomuko. Senin (13/01/2020 ) kemarin.

Kegiatan dihadiri langsung hadir Bupati Mukomuko Bapak Choirul Huda, SH, Komandan Kodim 0428/Mukomuko Letkol Inf Y.M Teguh Edi Pamungkas, Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, SIK, Kajari Kab. Mukomuko yang di wakili Ketua Komite Olah Raga Nasional Kab mukomuko Armin Kelana, SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Bapak Apriansyah, serta Para Atlet dan Pelatih Berprestasi Kab dan tamu undangan lainnya.

Dalam paparnya Bupati mengucapkan trimakasih dan bangga kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama baik Kab. Mukomuko dalam bidang olah raga ke tingkat Nasional.

“Saya pesankan kepada pemuda dan pemudi agar dapat terus berusaha dan pantang menyerah, semangat untuk selalu mengharumkan nama baik Kab. Mukomuko dalam segala bidang olah raga apapun dengan Motivasi yang Tinggi,”kata Buapti dengan nada bahagia.

Sementara itu, Ketua KONI Kab Mukomuko, Amrin Kelana SH, mengatakan, Alhamdulillah saya sangat bangga dengan hasil yang sangat maksimal ini, mudah-mudahan dengan semangat dan motivasi para atlet olah raga dan jerih payah para pelatih bisa menjadikan motivasi terbaik,”jelasnya.

Lanjut Amrin mengharapakan agar insan muda terus menggeluti bidang olah raga sehingga dapat mengharumkan Kab. Mukomuko ke tingkat Nasional. Ia juga berpesan agar Bupati dapat lebih memperhatikan para atlet dan pelatih-pelatih berprestasi.

“Untuk kedepannya saya berharap bupati memperharikan para atlet dan pelatih-pelatih berprestasi Kab. Mukomuko dan lebih ditingkatkan dalam hal Sarana dan Prasarana Olah Raga di Kab. Mukomuko, supaya dapat menunjang segala kegiatan Olah Raga dan saya juga berharap agar dana CPT dapat dikeluarkan,”harapnya.

(HR/Ambo)

Comment here