Bupati Mukomuko Bari Bantuan Korban Bajir dan Kebakaran

Dering24

Dering24

DAERAHMuko-Muko

Bupati Mukomuko Bari Bantuan Korban Bajir dan Kebakaran

Bupati Mukomuko Bari Bantuan Korban Bajir dan Kebakaran 1

DERING24.COM, Mukomuko – Bupati Mukomuko Choirul Huda menyerahkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir desa Rawa Mulya, kegiatan berlangsung di depan Masjid Al-Barokah Desa Rawa Mulya Kecamatan X1V Koto Kabupaten Mukomuko, pada Senin (13 januari 2020) kemarin,

Dalam acara serah terima bantuan logistik bahan pokok dan selimut, dihadiri langsung kodim 0428 beserta anggota, Bapak Desos beserta kabitnya, Camat Kepala Desa Rawa Mulya beserta perangkatnya,  serta jajaran OPD Pemkab Kabupaten Mukomuko.

Bupati Mukomuko Bari Bantuan Korban Bajir dan Kebakaran 2

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan kepada Warga setempat untuk waspada menghadapi cuaca yang ekstrim,  dan selalu waspada dan menjaga barang-barang yang berharga.

Diketahui banjir yang melanda ini di karenakan drenase yang sempit, maka Pemkab Mukomuko akan memanggil tindakan serta akan memanggil dinas terkait, untuk meninjau lokasi tersebut.

Bupati Mukomuko Bari Bantuan Korban Bajir dan Kebakaran 3

Selain menijau banjir, Bupati yang di dampingi Dinas Sosial Sharoni  beserta setafnya dan jajaran Pemkab Kabupaten Mukomuko, juga mendatangi korban kebakaran di desa setempat, serta memberian bantuan bahan pokok kepada keluarga korban kebakaran.

“Dalam waktu dekat kita akan berkordinasi dengan pihak Perumahan Rakyat miskin, gimana untuk merelokasi rumah  yang habis kebakaran ini, supaya persoalan ini terisolir dengan baik,”tutupnya.

Bupati Mukomuko Bari Bantuan Korban Bajir dan Kebakaran 4

(Hr/AMBO)

Comment here