DAERAHLebongSport

Bupati Lebong Serahkan Tropi Piala  Bergilir Lebong Champion League 2021

Tropi Piala Bergilir Lebong Champion League 2021

DERING24.COM LEBONG –  Bertempat di lapangan Pemda Kabupaten Lebong,  Bupati Lebong Kopli Ansyori menyerahkan tropi piala bergilir Champion League 2021.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Sekda Kabupaten Lebong, Kapolres Lebong, dan Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Lebong.

Bupati Lebong dalam sambutannya  mengatakan merasa sangat kecewa dengan terjadinya keributan pada laga final antara Club Bintang Fc Vs Bermani Jank pada beberapa waktu lalu. Ia berharap keributan yang terjadi pada laga final Lebong Champion League 2021 yang berlangsung pada beberapa waktu lalu tidak terulang kembali dan dapat diselesaikan atau berdamai secara kekeluargaan.

WhatsApp Image 2022-02-19 at 06.10.05

“Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong sangat mendukung dengan diadakannya liga sepak bola di kabupaten Lebong ini, saya sangat berharap dengan diadakannya liga sepak bola ini kedepan dapat mencari bibit-bibit pemain sepakbola profesional di Kabupaten Lebong ini,”harap Bupati Kopli.

Kedepan, lanjut bupati, tidak ada lagi keributan pada pertandingan sepak bola di kabupaten Lebong ini,”lanjutnya.

Sementara Ketua ASKAB Lebong, Gunawan selaku panitia dan ketua PSSI Askab Lebong meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong, pihak berwajib, dan seluruh lapisan masyarakat kabupaten lebong atas keributan  yang terjadi pada laga final Lebong Champion League 2021 di lapangan Gor Tes beberapa waktu lalu.

Kedepan, selaku ketua ASKAB lebong akan berusaha dan mengatur bagaimana cara agar tidak terulang kembali keributan yang sama pada pertandingan sepak bola yang diadakan di kabupaten Lebong ini.

“Sebagai Ketua ASKAB PSSI Lebong, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatur bagaimana cara agar kejadian tidak terulang kembali, seperti pemberian sanksi yang berat kepada club yang membuat keributan pada pertandingan sepak bola,”tutupnya.

Terpantau acara pembagian hadiah dan piala bergilir Lebong Champion League 2021 ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Lebong, Perwakilan Dari Polres Lebong, Kepala OPD di lingkup Lebong dan Para Pemain Sepakbola dari berbagai Club.

Pewarta : Indra
Uploader : Adhy Tea
COPYRIGHT © DERING 2022

Comment here