Bupati Hijazi Bagikan Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi

Dering24

Dering24

DAERAHRajang Lebong

Bupati Hijazi Bagikan Penghargaan Kepada Insan Olahraga Berprestasi

DERING24.COM, Rejang Lebong – Bupati Rejang lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, berikan langsung penghargaan kepada insan olahraga berprestasi dan berdedikasi Kabupaten Rejang Lebong tahun 2019, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan dari Dispora tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang lebong R.A Denni, Kepala Dispora Rejang Lebong Khirdes Lapendo Pasju, Ketua PMI Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH, Para Kepala OPD Sekabupaten Rejang Lebong, Para camat dan para tamu undangan.

Dalam pidatonya, Bupati Rejang Lebong menyampaikan pemberian penghargaan ini merupakan upaya menghargai kerja keras para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Rejang Lebong pada kompetisi olahraga. Selain itu, penghargaan ini juga bisa memupuk semangat para atlet muda berbakat.

“Prestasi yang telah ditorehkan harus menjadi perhatian semua pihak untuk bertekad bulat membina para atlet muda, Dan bagi seorang atlet, untuk dapat meraih prestasi, diperlukan kerja sama dan dukungan dari orang tua, pelatih, dan Pemerintah. Efek yang diharapkan bisa semakin maksimal,” ujarnya.

Bupati juga berharap kedepannya semua para atlet yang berprestasi harus juga meningkatkan iman dan ketaqwaannya.

“Saya berharap semuanya dapat selalu meningkatkan prestasinya, tetapi bukan prestasi yang sehat saja, tingkatkan juga prestasi sehat, cerdas, dan berakhlak yang pastinya. Dan jadilah pemuda pelopor, jangan jadi pemuda pengekor,” tegasnya.

Disisi lain, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong Khirdes lapendo pasju menuturkan untuk tahun ini ada kurang lebih 130 atlet maupun pelatih atlet yang berprestasi yang diberikan reward.

“Untuk tahun ini ada sekitar 130 an penghargaan yang kita berikan kepada yang berprestasi, Penghargaan ini berupa Sejumlah Uang tunai, dan insya allah akan kita tingkatkan lagi kedepannya guna memotivasi para atlet,” ungkap Khirdes.

Untuk diketahui, Sebelumnya Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, sudah memberikan reward Umroh Gratis kepada beberapa atlet yang berprestasi.

(Rmstr)

Comment here