DAERAHSeluma

Bupati Buka Kejuaraan Taekwondo Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2022

Bupati Buka Kejuaraan Taekwondo Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2022

DERING24.COM SELUMA – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuka kejuaraan Taekwondo tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2022, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Seluma, Sabtu (8/1/2021).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seluma Rudy Hernawan menyampaikan bahwa pertandingan yang dikoordinir oleh Ketua Taekwondo Kabupaten Seluma Yudi Harzan ini merupakan kegiatan rutin cabang olahraga taekwondo Kabupaten Seluma, dan pertandingan ini merupakan tingkatan pencarian bakat.

“Dengan pertandingan ini agar dapat menghasilkan juara yang nantinya akan mewakili Kabupaten Seluma ke tingkat Provinsi,” ujarnya.

Bupati dalam arahannya antara lain menyampaikan bahwa setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, jangan sampai jadi sedih atau kecewa apabila tidak menang karena tujuan utama kegiatan ini untuk menampilkan kemampuan diri.

“Bertandinglah dengan baik dan selalu menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan agar Ketua KONI Kabupaten Seluma juga melaksanakan pertandingan cabang olahraga lainnya seperti pencak silat, renang, tenis meja dan lainnya. 

Pewarta : Mc
Uploader : Redaksi
COPYRIGHT © DERING 2021

Comment here