Bupati Bangga Benteng Sudah Memiliki Kantor Kejari Sendiri

Dering24

Dering24

ADVERTORIALBengkulu TengahDAERAH

Bupati Bangga Benteng Sudah Memiliki Kantor Kejari Sendiri

Resmikan Kantor Kejati Benteng

DERING24.COM, Bengkulu Tengah  Kejati Bengkulu  Amandra Syah Arwan, MH secara meresmikan kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Tengah di Komplek Perkantoran Renah Semanek Bengkulu Tengah, Selasa (14/01/2020).

Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Pimpinandan Anggota DPRD, Unsur FKPD, Kepala OPD, tamu unangan dengan diiringi tarian penyambutan dan pengalungan bunga oleh Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli kepasa Kajati Bengkulu.

Bupati Bengkulu Tengah

Peresmian di awali dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, tanda di resmikannya kantor Kejari Bengkulu Tengah dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Tengah, Dr. H. Ferry Ramli menyampaikan, sangat bersyukur dan bangga untuk memiliki Kantor Kejari sendiri, “Alhamdulillah hari ini dengan perjuangan yang panjang akhirnya hari ini impian masyarakat Bengkulu Tengah dapat terwujud dengan baik dan berjalan lancar,”terang Bupati.

Lanjut Bupati menambahkan, bahwa berkat perjuangan yang panjang dan doa masyarakat Bengkulu Tengah sudah terwujud dan telah di resmikan langsung oleh Kajati Provinsi Bengkulu,”sampai Bupati.

Bupati Bangga Benteng Sudah Memiliki Kantor Kejari Sendiri 1

Dilain sisi Pemerintah Bengkulu masih memiliki pekerjaan rumah yang panjang, seperti pembangunan Kantor Kodim, Kantor Polres, Masjid Agung masih belum ada.

Kajati Bengkulu, Amanda Syah Arwan, MH sangat mengapresiasi pemkab Bengkulu Tengah dan mengintruksikan seluruh Kajari di provinsi Bengkulu terkhusus di Bengkulu Tengah untuk menjalankan arahan dari Kejaksaan Agung dalam menjalankan penegakan hukum.

Sementara itu, Kajari Bengkulu Tengah, Dr. Lambok Marisi Yakobus Sidabutar, MH menyampaikan, Kejari Benteng telah memiliki personil dan peralatan kantor lengkap, mulai staff, Asisten hingga kendaraan dinas.

Bupati Bangga Benteng Sudah Memiliki Kantor Kejari Sendiri 2

“Ia juga menegaskan dalam memberikan pelayanan hukum akan lebih di tekankan terhadap pencegahan hukum,”sampai Lambok.

Selain itu, Kajari Bengkulu Utara Elwin Agustian Khabar, MH  menjelaskan,”Dengan telah diresmikannya kantor Kejari Bengkulu Tengah terhitung mulai hari ini, seluruh kewenangan hukum baik yang sedang dalam proses berjalan maupun di pengadilan dilimpahkan ke kepada Kajari yang baru,”sampainya.

Peresmian kantor Kejari Bengkulu Tengah di akhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata.

(Adv)

Comment here