ADVERTORIALKOTA BENGKULU

Bukti Nyata, Pemkot Berikan 31 Ribu Bansos Isi Ulang Gas Melon Gratis ke Masyarakat

Gas Melon Gratis Pemkot Bengkulu

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi tak lupa dan ingkar dengan janji yang pernah ia layangkan kepada warganya. Janji itu ialah pemberian bansos berupa isi ulang gas 3 kg (melon) untuk warga, yang pada saat itu mengalami kelangkaan.

Akhirnya, pada Selasa (23/11/2021), Helmi menempati janjinya dengan turun tangan langsung memberikan kupon untuk warga yang dapat ditukarkan dengan isi ulang gas melon secara gratis (1 kali).

Gas Melon Gratis Pemkot Bengkulu

Antusias masyarakat di Kelurahan Kandang Mas pun tampak membludak menyambut kabar gembira tersebut. Masyarakat berbondong-bondong datang ke pangkalan gas LPG terdekat untuk menukarkan kupon yang mereka miliki.

Tak terkecuali bagi Yuda, satu dari 1538 warga Kelurahan Kandang Mas yang menerima bantuan isi ulang gas melon gratis.

Sejak pagi, yuda sudah datang untuk mengantre menukarkan tabung gas kosong yang ia miliki dengan bermodalkan kupon yang di dapatkannya, dan akhirnya ia memperoleh gas melon gratis dari Pemkot Bengkulu.

Dengan perasaan haru, Yuda mengungkapkan kebahagiaan yang ia rasakan usai menerima bantuan isi ulang gas gratis tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali karena akhirnya masyarakat di kecamatan Kampung Melayu, terkhusus di Kelurahan Kandang Mas ini dapat bantuan isi ulang gas gratis. Saya sangat senang dan merasa terbantu, terlebih untuk masyarakat miskin, pemberian gas gratis ini tentu sangat membantu,” ucap Yuda.

IMG-20211123-WA0087-300x170

Sebenarnya, Yuda merupakan seorang pensiunan yang terpaksa harus menutup usaha miliknya akibat dari pandemi Covid-19 yang melanda Kota Bengkulu beberapa tahun terakhir. Dan ia juga berharap bantuan ini dapat dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat lain seperti dirinya.

“Saya ini hanya orang biasa, harapan saya sedapat mungkin program seperti ini dapat dijalankan secara terus menerus karena sangat berdampak bagi masyarakat biasa seperti kami ini,” ujarnya.

Selain Yuda, perasaan bahagia juga turut disampaikan oleh Endang. Ia mengungkapkan bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya dan keluarga.

“Saya merasa sangat senang sekali karena dapat isi ulang gas gratis dari pak Walikota. Terimakasih Pak sudah memberikan gas gratis, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya,” ujar Endang.

Ia turut mendoakan yang terbaik untuk Walikota dan Wakil Walikota, serta berharap bantuan tersebut dapat terus berlanjut.

IMG-20211123-WA0084-300x170

“Harapan saya semoga Pak Wali dan Wawali diberikan yang terbaik, saya berharap mudah-mudahan bantuan seperti ini juga bisa terus berlanjut,” Ujarnya.

Yang mana kita ketahui, bantuan isi ulang gas melon gratis bagi masyarakat miskin di Kota Bengkulu ini merupakan bukti nyata kepedulian dari Pemkot Bengkulu kepada seluruh masyarakat yang kesulitan mendapatkan gas dan membutuhkan bantuan dari pemerintah. Oleh karena itu, Pemkot hadir selalu untuk membantu masyarakat.

Sebelumnya, Helmi berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan menjadi sumber kebahagiaan baru di tengah pandemi yang masih melanda Kota Bengkulu.

“Ini Isi ulang gas gratis dari Pemkot Bengkulu kepada seluruh warga masyarakat Kota Bengkulu yang membutuhkan. Hari ini, alhamdulillah kita telah melaunching acara penyaluran gas isi ulang sebanyak 31.384 ribu yang akan kita bagikan. Mudah-mudahan nantinya dapat mengurangi beban bapak-ibu semua, dan menimbulkan kebahagiaan untuk semuanya,” tutupnya. (ADV)

Comment here

placeholder="Your Comment">