Buka Puasa Bersama Partai Golkar Viral, Kaka Jodho: Kalau Mau Cari Kesalahan Apa Aja Bisa Di Cari

Dering24

Dering24

EDUKASIDAERAHPOLITIKPROVINSI BENGKULU

Buka Puasa Bersama Partai Golkar Viral, Kaka Jodho: Kalau Mau Cari Kesalahan Apa Aja Bisa Di Cari

Partai Golkar

DERING24.COM Bengkulu – Dalam menghadapi covid-19 di bulan Ramadhan yang suci  dan penuh rahmat ini, semua elemen bergerak membantu masyarakat. Untuk itu Partai Golkar juga melaksanakan berbagi kebersamaan serta melakukan  kegiatan sosial dengan membagi  takjil, nasi kotak dan masker kepada masyarakat yang terdampak Rabu [06/05/2020] pagi.

Setelahnya menjelang selesai, para pengurus berinisiatif untuk  buka puasa bareng. Namnun tidak dengan ketua, Ia sadar betul bahwa protokol covid-19 untuk tidak melaksanakan bukber dan beliau langsung pamit pulang bersama sekretaris P Samsu Amanah.

Namun saat beberapa menit, foto yang di unggah salah satu pemilih akun (Red) viral di medsos dengan kata” Katonyo Idag Boleh Berkumpul2 Kok malah pemimpin sendiri yg melanggar!!” cetus yang viral di FB.

Saat dikonfirmasi, Waka Bidang Infokom Partai  Golkar Zulkarnain Kaka Jodho menyampaikan bahwa awalnya beberapa para pengurus menuju rumah makan karna terdesak waktu, “Kami berinisiatif menghubungi Pak ketua dan sekretaris dan akhirnya datang datang 10 menit  sebelum berbuka dan meninggalkan tempat setelah ba’da maghrib bersama sekretaris,”ujarnya.

“Kita sangat kaget dan nyartis tidak percaya hal seperti ini akan menjadi (Buah Simalakama) atau pembincangan. Dengan maksud Buka Puasa Partai Golkar  Tiba Tiba Viral di FB, Kalau Mau Cari Kesalahan Apa Aja Bisa Di Cari,”Cetus Kaka Jodho.

Zulkarnain Kaka Jodho yang juga Plt  Ketua  DPD II  Partai Golkar  Bengkulu Utara meyampaikan, bahwa banyak orang diluar sana juga yang  kumpul kumpul, Namun beda, karena ini kumpulnya dengan ketua golkar yang juga gubernur pasti menjadi trend topic.

Ia juga menegaskan bahwa buka puasa bersama tentunya Partai Golkar sudah memastikan bahwa yang hadir sudah melalui rapid test dan sesuai protokol covid-19 dan di nyatakan NEGATIF.

“Semoga  yang mengingatkan  terhadap Ketua DPD I dan Partai Golkar  adalah bentuk  perhatian dan rasa  sayang  Terhadap  P Rohidin Mersyah,  baik sebagai Ketua Partai Golkar Dan Gubernur Bengkulu dan semoga mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,”teranganya.

[Ads]

Comment here