HUKUM KRIMINALNewsReviews

Bujang Lapuk di Tasikmalaya Cabuli 4 Anak Tetangga

Ilustrasi Cabuli Balita

DERING24.COM Tasikmalaya – Seorang pria di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat tega mencabuli bocah usia lima tahun. Pelaku langsung diamankan anggota Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya, Senin (06/09/21).

Bujang lapuk bernama Wahyu (43), telah mencabuli sebanyak 4 balita anak tetangganya sendiri. Dia merayu para bocah malang itu dengan uang Rp 2 ribu.

“Saya itu hilap pak banyak pikiran. Enggak sampai diapa-apain anaknya pak. Hanya itu saja,” ucap Wahyu di hadapan penyidik, Selasa (07/09/21).

Di hadapan polisi, Wahyu mengaku tega berbuat cabul karena sakit hati ditinggal kekasihnya menikah. Bahkan, dia harus rela membujang hingga usianya 43 tahun.

“Saya sakit hati pak sama kekasih saya pak. Ditinggalin terus saya. Saya khilaf suka puyeng juga.”Kata Wahyu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno mengungkapkan selain melakukan cabul ke balita, pelaku juga melampiaskan nafsu syahwatnya ke ayam milik ponakannya.

“Nah jadi berdasarkan keterangan pelaku dia lakukan perbuatan itu pada ayam juga,” kata Hario.

Hario menyatakan saat ini masih mendalami kasus pencabulan tersebut. Pihaknya juga tengah mengumpulkan keterangan keluarga para korban.

Tidak hanya itu, Hario mengaku akan mendatangkan psikolog untuk memeriksa kejiwaan pelaku. “Kami masih dalami terus kasus ini. Kami juga akan datangkan psikolog untuk mengungkap kemungkinan pelaku alami gangguan atau kelainan orientasi Seksual,” ujar Hario.

Akibat perbuatanya, pelaku terancam kurungan 15 tahun penjara.

(sumber detiknews)

Comment here