BOM Rakitan Meledak di Teras Rumah Kades

Dering24

Dering24

DAERAHSeluma

BOM Rakitan Meledak di Teras Rumah Kades

BOM Rakitan Meledak di Teras Rumah Kades 1

DERING24.COM, Seluma Warga Seluma dihebohkan dengan sebuah bom rakitan yang meledak di Desa Padang Serunian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma pada Sabtu (11/1/2020) pukul 06.40 WIB. Bom rakitan yang diletakkan dalam tas itu meledak di salah satu rumah kepala desa setempat dan melukai orangtua kepala desa bernama Halidin alias Alex (60).

Kronologinya saat itu Alex ingin membuka pintu rumah dan melihat ada tas di depan pintu. Setelah itu, tas dibuka lalu terjadilah ledakan mengenai kedua kakinya sehingga mengalami luka.

Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertha Dana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini, petugas kepolisian dan Gegana sudah berada di TKP,”terangnya.

BOM Rakitan Meledak di Teras Rumah Kades 2

Kapolres menambahkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Hanya saja Alex mengalami luka pada bagian kaki.

“Pada saat itu saudara Halidin ingin membuka pintu dan melihat ada tas di depan pintu setelah itu di buka tas tiba-tiba meledak mengenai kedua kakinya,”jalasnya.

Pantauan media hingga saat ini, belum diketahui pelaku dan motif dari kejadian tersebut. Pihak kepolisian juga telah mengumpulkan sejumlah informasi dari para saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Sekarang sedang olah TKP, mengumpulkan saksi dan bukti. Informasi lanjutan akan diinformasikan,” ujar Kapolres.

(Yt)

Comment here