Bengkulu TengahHUKUM KRIMINAL

Biadap!!! Warga Karang Tinggi Cabuli Bocah Ingusan

Ilustrasi Cabuli Bocah Ingusan

DERING24.COM KARANG TINGGI –  Polres Bengkulu Tengah mendalami laporan kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oleh salah satu warga di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pelapor yang merupakan ayah korban melaporkan pelaku yang berinisial DD ke Polres Bengkulu Tengah pada hari senin (04/09/2021)

Dijelaskan oleh Kapolres Benteng AKBP Ary Baroto, S.Ik., M.H., melalui Kasat Reskrim Iptu Donald Sianturi pada selasa (05/10/21) mengungkapkan, berdasarkan laporan dari Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bengkulu tengah kejadian pencabulan yang terjadi kepada anak dibawah umur yang berinisial bunga (7) terjadi antara bulan April-Juni.

Pelaku Ilustrasi Cabuli Bocah Ingusan

Kejadian  berawal pada saat korban pulang sekolah, korban dibawa kekamar oleh pelaku dan langsung melakukan tindakan yang tidak senonoh kepada korban.

Mirisnya, pelaku mengancam akan membawa korban ke kantor polisi apabila korban membocorkan perbuatannya tersebut kepada orang lain. Tidak kuat atas perlakuan yang menimpanya setap hari, akhirnya pada 30 September 2021 korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di polres Bengkulu Tengah untuk ditindak lanjuti,” terangnya.

Kasat Reskrim juga menghimbau agar orang tua, untuk  lebih menjaga dan memperhatikan anak-anak agar tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan. (Humas Polda)

Comment here

placeholder="Your Comment">