Beri Alat Musik Hadroh, Wawali : Majelis Taklim Harus Terus Berkreatifitas

Dering24

Dering24

ADVERTORIALKOTA BENGKULU

Beri Alat Musik Hadroh, Wawali : Majelis Taklim Harus Terus Berkreatifitas

Beri Alat Musik Hadroh, Wawali : Majelis Taklim Harus Terus Berkreatifitas 1

DERING24.COM KOTA BENGKULU – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Habib Abdurahman Alkaf dan Camat Selebar Sehmi memberikan bantuan berupa alat musik hadro kepada Majelis Taklim Grup Marhaban. Penyerahan berlangsung di Masjid Al- Muhajirin, Bumi Ayu, Selasa (8/9/2020) sore.

“Ini ada bantuan dari Baznas untuk ibu – ibu majelis taklim berupa alat musik hadro. Semoga alat musik ini dapat berguna dan dapat menjadikan masyarakat lebih kreatif sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh warga,” ujar Dedy.

Beri Alat Musik Hadroh, Wawali : Majelis Taklim Harus Terus Berkreatifitas 2

Selain itu, Dedy juga mengatakan bahwa pemberian hadro ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah ibu – ibu majelis taklim ini sangat bahagia setelah diberikan bantuan hadro ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, disini kita bertujuan memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat. Mudah – mudahan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya dalam meningkat kreatifitas bagi seluruh warga. Sehingga kegiatan kerohanian Islam dan kesenian khas Bengkulu dapat terus berkembang dan terbina dalam kehidupan bermasyarakat,” tutur Dedy saat memberikan secara simbolis dan memainkan alat musik hadro bersama Majelis Taklim Grup Marhaban Kelurahan Bumi Ayu.

Beri Alat Musik Hadroh, Wawali : Majelis Taklim Harus Terus Berkreatifitas 3

Hal senanda juga diungkapkan Sehmi, ia mengatakan bahwa pemberian bantuan ini juga untuk memberikan semangat kepada ibu – ibu majelis taklim.

“Alhamdulillah, majelis taklim grup marhaban Kelurahan Bumi Ayu mendapatkan bantuan alat musik hadro. Semoga dengan adanya alat musik baru ini, semangat ibu – ibu kembali terpompa untuk terus memakmuran masjid – masjid dengan menggelar kegiatan postif oleh majelis taklim tersebut,” ujar Sehmi.

Sementara itu, saat diwawancara, salah satu anggota Majelis Taklim Grup Marhaban Kelurahan Bumi Ayu yakni Dahniar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemkot.

Beri Alat Musik Hadroh, Wawali : Majelis Taklim Harus Terus Berkreatifitas 4

“Alhamdulillah, sebagai perwakilan majelis taklim ini saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu khususnya Walikota dan Wakil Walikota telah memberikan bantuan alat musik hadro ini. Semoga majelis taklim ini terus berkembang dan terus mejalankan visi – misi Pemkot untuk memakmurkan masjid dengan kegiatan positif,” ujar Dahniar.

(ADV)

Comment here